Di Surga Pria akan Dapat Bidadari Cantik, Lalu apa Yang Akan di Dapatkan Wanita?

ilustrasi-lelaki-penghuni-surga-bidadara_20160109_232605

Situshiburan.com – Jika pria yang masuk surga akan mendapatkan bidadari yang cantik jelita. Lalu, bagaimana dengan wanita yang masuk surga ??

Surga adalah balasan dari Allah untuk umat-Nya yang senantiasa selalu taat dan bertakwa pada-Nya. Baik pria maupun wanita akan mendapatkan hal yang sama dalam surga.

Jia pria mendapatkan bidadari, maka wanita akan mendapatkan bidadara yang sangat tampan dan rupawan. Bidadar itu adalah para lelaki yang masuk surga. Dan tentunya seorang lelaki yang masuk surga akan dimodifikasi tubuh dan parasnya oleh Allah menjadi tampan dan elok sebagai bidadara

Seperti firman Allah :

(yaitu) syurga ‘Adn yang mereka masuk ke dalamnya, mengalir di bawahnya sungai-sungai, di dalam surga itu mereka mendapat segala apa yang mereka kehendaki. Demikianlah Allah memberi Balasan kepada orang-orang yang bertakwa” (QS An-Nahl : 31)

“Mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki pada sisi Tuhan mereka. Demikianlah Balasan orang-orang yang berbuat baik” (QS Az-Zumar : 34)

“Mereka di dalamnya memperoleh apa yang mereka kehendaki; dan pada sisi Kami ada tambahannya” (QS Qoof : 35)

Lalu kenapa sama sekali tidak disebutkan,  tentang bidadara di surga. Ini karena wanita itu asalnya dikejar-kejar, bukannya mengejar. Itu sebabnya kenapa selalu bidadari yang disebutkan.

Seperti dilansir Tribunnews.com, wanita yang masuk surga juga akan dimodifikasi rupanya, sehingga sangat cantik jelita, tubuhnya bersih tanpa sedikit pun kotoran.

“Bahkan wanita dunia lebih afdol dari pada para bidadari” (HR At-Thobrooni dalam Al-Mu’jam Al-Kabiir no 780. Hadits ini dilemahkan oleh Al-Haitsami dalam Majma’ Az-Zawaaid 7/255 dan juga Syaikh Al-Albani dalam Dho’if 2230)

Tubuh dan rupa para penghuni surga menjadi muda dan besar serta tingginya 60 hasta, selain itu juga tubuh mereka bersih tidak ada kotorannya.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Semua yang masuk surga seperti bentuknya Nabi Adam” (HR Al-Bukhari no 3326)

Dalam hadits yang lain, “Sesungguhnya rombangan pertama yang masuk surga seperti rembulan yang bersinar di malam purnama, kemudian rombongan berikutnya seperti bintang yang paling terang di langit, mereka tidak buang air kecil, tidak buang air besar, tidak membuang ludah, tidak beringus….istri-istri mereka adalah para bidadari, mereka semua dalam satu perangai, rupa mereka semua seperti rupa ayah mereka Nabi Adam, yang tingginya 60 hasta menjulang ke langit” (HR Al-Bukhari 3327).

Semua yang tinggal di surga tidak akan merasa sedih atau pun gelisah. Semuanya merasa senang dan nyaman, tidak ada perselisihan diantara satu dan yang lainnya, karena  Allah sudah mencabut semua rasa denda, iri dan dengki para penghuni surga.

iklan