Jangan Taruh Botol Minuman di Dalam Mobil ini Bahaya Mengerikanya

192525-0_663_382

Situshiburan.com – Pernah melakukan hal ini ?  Jika pernah kamu bisa membaca artkel ini agar kamu tahu bahayanya menyimpan botol minuman didalam mobil.

Jangan pernah tinggalkan botol air minum kamu yang terbuat dari plastik apapun serta diisi air, didalam mobil yang rawan terserang panas. Karena bisa menyebabkan penyakit kanker.

Tahukah kamu jika botol minum plastik yang terkena panas terus-menerus dari mobil, bisa membuat bahan kimia dari botol berurai dan akhirnya tercampur dalam air yang akan kamu minum.

Jika kamu  mengonsumsi air yang sudah tercemar ini bisa-bisa kamu akan mudah terkena penyakit kanker.

Tapi, tidak hanya botol minuman saja, tempat makan, botol susu dari plastik, dan sebagainya juga tidak baik di simpan didalam mobil.

Karena panas yang dihasilkan mobil bisa membuat bahan kimia dioxin bisa dilepaskan dan kemudian bercambur ke air minuman. Jika diminum air ini bisa membuat sel-sel kanker tumbuh berkembang.

Terlebih lagi untuk wanita, akan sangat beresiko terkena kanker payudara. Untuk itu sebaiknya kamu hindari kebiasaan ini agar bisa menghindari resiko terkenanya penyakit kanker yang sangat membunuh.