4 Dosa Besar ini Pasti Akan Kamu Dapatkan Ketika Pacaran

Dosa-Dosa yang Tidak Akan Terhindar Saat Pacaran

Situshiburan.com – Pacaran bagi anak muda di zaman sekarang adalah suatu ikatan kuat antara dua orang yang saling mencintai satu sama lain sehingga dengan pacaran mereka bisa percaya dan yakin jika orang yang dicintainya itu adalah miliknya sepenuhnya.

Padahal, islam tidak mengajarkan demikian. Islam tidak mengenal yang namanya pacaran. Islam hanya mengenal pernikahan sebagai ikatan yang paling kuat agar dua orang yang saling mencintai bisa bersatu dan saling merasa memiliki satu sama lain, bukannya pacaran.

Pacaran itu hanyalah hubungan yang menyesatkan yang akan membuat seseorang mendapatkan dosa serta melakukan berbagai macam maksiat yang dibenci oleh Allah sehingga Allah tidak akan menyukai orang-orang yang berpacaran.

Ada banyak dosa yang bisa dilakukan orang-orang yang berpacaran. Di antaranya adalah empat dosa ini yang pasti akan kamu dapatkan jika pacaran. Mau tau apa saja ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Kumpulanmisteri.com.

1. Munafik

Pacaran bisa membuat seseorang menjadi munafik. Orang munafik itu adalah orang yang ketika berjanji akan mengingkari, ketika berkata akan berdusa dan ketika dipercaya akan berkhianat. Orang yang pacaran sudah pasti munafik, karena orang yang pacaran sering mengumbar janji untuk saling setia dan berjanji mencintai sampai mati. Tapi setelah dua bulan cintanya putus dan hilanglah semua janji-janji manis itu.

2. Zina

Orang yang berpacaran sudah pasti berzina. Zina mata, zina tangan, zina hati, zina pikiran, bahkan zina tubuh juga banyak yang melakukannya. Orang yang berpacaran tidak akan bisa menahan hawa nafsu apa lagi saat sedang berduaan. Mereka bisa saja berpegangan tangan, atau liat-liatan, atau saling memikirkan saat jauh hingga lupa dengan Allah. Banyak dosa zina yang akan didapatkan oleh orang yang berpacaran.

3. Mencuri

Orang yang berpacaran juga bisa melakukan perbuatan mencuri. Biasanya ia dilakukan oleh para lelaki yang ingin membelikan sesuatu untuk pacarnya, namun ia tidak memiliki uang, ya akhirnya mencuri lah yang dipilihnya sebagai jalan pintas.

4. Membohongi orangtua

Dosa membohongi orangtua sudah pasti akan didapat orang yang berpacaran. Seringkali anak muda di zaman sekarang membohongi orangtua mereka saat mereka ingin berkencan dengan kekasihnya. Jika tidak dibolehkan, alasan mereka pasti ngerjain tugas, ada kegiatan sekolah, ngerjain pr, atau sebagainya.

Terkadang orang pacaran juga sering berbohong masalah uang kepada orangtua. Minta uang buat beli ini beli itu, padahal buat traktir pacarnya makan bakso.

Sungguh prihatin bukan, tapi inilah yang didapat orang-orang yang berpacaran. Bukannya untung malah buntung yang mereka dapatkan dari pacaran. Cobe dech kamu cari satu aja keuntungan dari pacaran, pasti kamu tidak akan bisa menemukannya. Karena memang gak ada untungnya. Yang ada kebuntungan yang dianggap sebagai keuntungan bagi orang-orang yang menjalaninya. Kasihan !!!

iklan