Kenapa Nabi Isa yang Membunuh Dajjal dan Bukan NabI Nabi yang Lain, Ini Dia Jawabannya

hantu-mata-satu

Situshiburan.com – Kemunculan Nabi Isa  kelak di akhir zaman sudah diceritakan jelas dalam hadist-hadist shahih. Didalam hadist juga sudah dijelaskan jika Nabi Isa dipilih oleh Allah SWT untuk membunuh Dajjal.

Kelak di akhir zaman, Nabi Isa akan turun untuk kedua kalinya untuk menegakkan kebenaran dan menjadi hakim yang adil, dia akan mematahkan salib-salib, menghentikan jizyah, membunuh babi-babi yang ada, memberikan harta dalam jumlah yang sangat besar sehingga tidak akan ada seorang manusiapun yang akan mau menerima harta itu.

Nabi Isa akan turun di menara putih Damaskus, Nabi Isa akan  ditemani oleh dua malaikat  dan akan membunuh Dajjal di pintu Lud. Setelah berhasil membunuh Dajjal, Isa akan pergi ke suatu kaum  yang dilindungi oleh Allah  dari Dajjal dan mulai menceritakan  derajat mereka di surga kelak.

Kemunculan Dajjal akan menuntut  umat manusia ke jalan yang benar.  Ia akan muncul sebagai pengikut Nabi Muhammad SAW, lalu akan pergi ke Al-Quds  dan akan sholat di belakang seorang imam muslim. Isa akan menghancurkan semua salib di dunia, membunuh babi dan juga  menghapus jizyah.

Lalu, kenapa Nabi Isa  menghancurkan salib-salib di dunia ?

Ini karena umat nasrani  menganggap bahwa Isa adalah putra Maryam bukanlah Nabi, melainkan Tuhan anak Allah, dan Siti Maryam adalah istri Allah.

Kemunculan Nabi Isa ini nantinya akan menuntut manusia untuk memeluk agama islam, hingga pada saat itu tidak akan ada manusia yang beragama selain agama islam.

Dalam hadist dikatakan jika Isa memimpin umat manusia dalam kurun waktu 40 tahun lamanya dan saat itu tidak ada agama lain selain agama islam.