Percaya Gak Ternyata Hari Senin Jadi Hari Paling Rawan Untuk Melakukan Selingkuh

657xauto_senin_adalah_hari_paling_rawan_untuk_se

Situshiburan.com  – Selingkuh merupakan salah satu penghancur hubungan yang paling sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Banyak orang yang berselingkuh dari pasangannya tanpa memikirkan sakit hati yang akan dirasakan oleh pasangannya.

Selingkuh bahkan sudah menjadi hal biasa bagi kebanyakan orang sehingga tak heran sudah jika ada yang selingkuh di belakang pasangannya.

Tapi, selingkuh juga tak dilakukan dengan sembarangan loh. Terdapat hari tertentu yang menjadi hari paling sering untuk melakukan perselingkuhan. Yaitu hari Senin.

Seperti dilansir Viva.co.id, hari Senin dikatakan sebagai hari yang rawan selingkuh. Banyak yang bertemu selingkuhannya di hari Senin. Kenapa ? Ini karena hari Senin adalah hari yang sibuk sehingga pasangan yang asli tidak akan menyadari jika pasangannya sedang bertemu dengan selingkuhannya.

Setelah hari Senin, ada hari Selasa dan Minggu. Mungkin kamu akan kaget saat mendengar hari Minggu. Memang di hari Minggu kebanyakan orang pasti akan bersama dengan pasangan aslinya. Tapi bagi sebagian orang berselingkuh di hari Minggu akan memberikan tantangan besar tersendiri bagi mereka.

Lalu, ada hari Rabu, Kamis dan Jumat. Hari Sabtu menjadi hari terakhir untuk berselingkuh, karena hari Sabtu kebanyakan dihabiskan bersama dengan pasangan asli. Ini karena hari Sabtu akan berlanjut ke malam Minggu sehingga sangat bahaya jika kamu berselingkuh di hari Sabtu.