7 Hujan Paling Gak Masuk Akal yang Pernah Terjadi, Dari hujan Uang Hingga Hujan Darah

6

Situshiburan.com – Banyak sekali fenomena – fenomena aneh yang terjadi di dunia ini. Umumnya , hujan yang ada di dunia ini berupa air yang turun dari langit akibat penguapan bumi. Jika hujan air ini sudah menjadi hal yang biasa , tetapi ada beberapa jenis hujan di dunia ini yang paling gak masuk akan tetapi pernah terjadi.

Dan seperti yang dilansir dair wowmenariknya.com, inilah dia 7 hujan paling gak masuk akal yang pernah terjadi.

1. Hujan Uang

1

Salah satu hujan paling gak masuk akan yang pernah terjadi dunia ini yakni hujan uang. Fenomena hujan uang ini terjadidi wilayah Jumeirah di Dubai pada bulan Februari yang lalu. Uang yang jatuh dari langit itu belum diketahui dari mana asal dan penyebabnya, yang jelas pada saat itu uangĀ  senilai 500 dirham atau sekitar Rp 1,7 juta berterbangan di jalan raya dan jika di total mencapai 2 sampai 3 juta dirham atau sekitar Rp 7-10 milliar.

2. Hujan Laba – Laba

2

Hujan laba – laba juga termasuk fenomena hujan aneh yang pernah terjadi di dunia. Fenomena hujan laba – laba ini terjadi di sebuah kota kecil di Australia . Ratusan laba-laba kecil turun dari langit bersamaan dengan jaring – jaringnya. Fenomena hujan laba – laba itu menyelimuti kota Goulburn . Diketahui jika laba – laba itu adalah jenis laba – laba arakhnida yang dikabarkan jika laba – laba tersebut dengan melakukan migrasi dengan cara naik ke pepohonan dan kemudian melompat dengan menggunakan jaringnya sebagai parasut.

3. Hujan Cacing

3

Hujan aneh yang gak masuk akal ini juga pernah terjadi di Norwegia yang pada saat itu mengalami hujan cacing. Menurut kantor berita Norwegia, The Local, hujan cacing tersebut pertama kali ditemukan oleh guru biologi bernama Karstein Erstad ketika ia sedang bermain ski di pegunungan bersalju. Cacing – cacing yang berjatuhan itu masih hidup dan merangkak keluar dari permukaan salju. Menurut sejumlah teori mengatakan jika hujan cacing itu terjadi akibat terangkat oleh badai tornado.

4. Hujan Ubur – Ubur

4

Hujan ubur – ubur ini juga termasuk hujan aneh yang pernah terjadi di langit Skotlandia pada tahun 2009. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab bisa terjadinya hujan ubur – ubur tersebut. Padahal para ilmuwan National Geographic sudah melakukan tes terhadap ubur – ubur tersebut, tetapi mereka tidak menemukan DNA di dalam tubuh hewan tersebut.

5. Hujan Ikan Gurun

5

Hujan ikan gurun ini juga menjadi salah satu hujan aneh yang pernah terjadi. Hujan ikan di gurun ini terjadi pada tahun 2004 yang terjadi di tepi Gurun Tanami, yang terletak beratus-ratus kilometer dari pantai. Belum diketahui apa penyebab hujan ikan di gurun tersebut karena pada dasarnya ikan ini berada di air bukan di gurun.

6. Hujan Burung Jalak

6

Warga di desa Somerset, di Coxley dekat Wells pada tahun 2010 ini mengalami fenomena hujan burung jalak yang berjatuhan dari atas langit . Ratusan burung jalak itu jatuh dari langit di duga akibat keracunan di udara.

7. Hujan Darah

7

Fenomena hujan darah ini juga pernah terjadi di dunia. Hujan darah ini telah diteliti jika mengandung sel darah merah. Belum diketahui apa penyebab hujan darah tersebut, namun fenomena tersebut sempat direkam video dan menyebar luas di internet.

Nah, itulah dia ketujuh hujan yang gak masuk akal dan pernah terjadi di dunia.