Jika Mantan Pacar Kamu Menunjukan 4 Tanda-Tanda ini Artinya ia Minta Balikan Lagi

0119_jpg_resize_620_340

Situshibura.com – Putusnya hubungan  bukan berarti akhir dari segalanya. Jika kamu dan dia masih mencintai, kata balikan masih bisa kamu lakukan untuk mengembalikan hubungan kamu yang sempat hancur.

Biasanya dia akan mengatakan langsung jika dia ingin kembali lagi bersama kamu. Tapi terkadang juga ada orang yang malu-malu untuk mengatakannya sehingga ia hanya memberikan kode saja jika sebenarnya ia ingin kembali pada kamu.

Agar kamu tidak salah paham dengan kode yang diberikan, ada baiknya kamu terlebih dahulu mempelajari kode-kode itu dengan benar.

Nah, berikut ini ada empat tanda mantan pacar kamu ingin mengajak kamu balikan lagi. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Dia Menjadi Stalker di Media Sosial kamu

Coba dech kamu lihat di media sosial. Apakah dia sering nge-like status kamu ? mengomentari foto kamu  ? atau sering chat kamu ? Jika dia sering melakukan itu, itu artinya dia ingin balikan lagi sama kamu.
2. Tiba-Tiba Dia Sering Texting Dengan kamu

Tiba-tiba saja dia sering mengirim pesan dengan kamu, entah itu lewat bbm, Whats App, atau pun Line. Lalu ia juga sering memberi perhatian pada kamu lewat pesan-pesanya. Jika begitu itu artinya ia ingin kamu tahu kalau dia masih punya perasaan ke kamu.

3. Dia Hadir di Acara Yang kamu Datangi

Dia selalu ada di acara yang akan kamu datangi, seperti ke cafe yang akan kamu datangi, ke acara teman kamu atau lainnya. Tidak tahu dia tahu dari mana kamu akan datang ke acara tersebut, mungkin dia selalu memperhatikan gerak-gerik kamu hingga tahu kamu akan ke mana dan mau ngapain aja.

4. Sahabat kamu Mulai Curiga

Biasanya sinyal-sinyal cinta yang diberikan sang mantan, tidak dirasakan oleh kamu dahulu. Biasanya sahabat kamu yang akan merasakannya pertama kali. Lalu teman kamu akan berkata, “Kayaknya dia pingin balik lagi sama kamu,” atau lainnya.

Nah, itulah dia ke empat tanda jika mantan kamu ingin balikan sama kamu.