4 Cara yang Salah Untuk Kamu Putus Dengan Pasangan

breakup20711_successdating

Situshiburan –  Putus hubungan itu adalah hal yang wajar terjadi. Ketika suatu hubungan terasa tidak lagi harmonis, putus adalah pilihan terakhir untuk jadi jalan keluarnya.

Memang itu menjadi hal yang wajar terjadi, tapi sebaiknya dilakukan dengan cara yang baik-baik ya. Jika tidak, bisa merusak hubungan kamu selanjutnya.

Nah, berikut ini ada lima cara salah yang sering dilakukan orang-orang ketika akan putus cinta. Mau tau apa saja ? berikut ulasannya seperti dilansir Terselubung.in.

1. Media sosial

Banyak sekali orang yang memutuskan hubungan dengan cara mengganti status di Facebook dari ‘in relationship with’ menjadi ‘single’ . Ini tentu saja adalah cara yang salah, apa lagi jika dilakukan sebelah pihak tanpa diketahui. Pastilah pasangan kamu akan marah dan semua teman di media sosial pasti ikut berkomentar

2. Mendadak ‘hilang’

Mendadak hilang tanpa kabar itu adalah cara putus yang tidak baik untuk dilakukan. Karena hilang tanpa kabar itu akan membuat pasangan merasa sangat sakit hati tak berlawan, mau marah orang yang dimarah menghilang. Mau ngomong baik-baik juga gak bisa. Serba salah bukan.

3. Lempar tanggung jawab

Bertingkah tidak baik agar diputusin pacar itu sangat tidak baik. Sebab, kita akan terlihat buruk di mata dia. Jika kita ingin berpisah, seharusnya kita harus terlihat baik di matanya, agar hubungan yang sudah dijalani itu ada kesannya juga.

4. Mencari keramaian

Mencari keramaian untuk mutusin dia agar dia bisa nahan emosi itu bukan solusi yang baik. Biasanya kebanyakan orang kalau udah emosi gak bisa nahan-nahan. Rasa malu pun terkadang akan hilang sekejap. Jika sudah begitu, dia bisa mengeluarkan emosinya didepan banyak orang. Kamu pasti tidak ingin kan jika menjadi tontonan banyak orang  karena pacar kamu emosi.

Nah, itulah dia ke empat cara putus yang salah yang sering dilakukan banyak orang.

 

iklan