7 Kalimat ini Gak Boleh di Ucapkan Istri Ke Suami Kalau Gak Mau dia Marah

istri-disiksa_20151224_084448

Situshiburan.com – Suami adalah sosok yang harus dihormati oleh seorang istri. Apa pun yang di katakan suami sang istri tidak boleh menentangnya dengan keras. Jika pun ingin mengeluarkan pendapat seorang istri haruslah berkata dengan baik agar tidak menyakiti hati sang suami.

Namun terkadang beberapa istri seringkali membuat suaminya merasa sakit hati dengan kata-kata yang tak pantas untuk dikatakan kepada suaminya.

Beberapa suami mungkin akan bisa memendam perasaan sakit hati mereka. Tapi kalau sakit hati sudah tidak bisa dipendam lagi, bisa-bisa sang suami mengeluarkannya dengan cara mengumpat atau bahkan menyerang secara fisik.

Untuk itu para istri harus tahu ada beberapa kalimat yang tidak boleh dikatakan kepada suami kalau tidak mau suami kamu marah.

Mau tau apa saja ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1.”Pendapat ibuku tentang kamu ternyata benar”

Mengatakan kalimat itu sama saja kamu memberitahu suami jika kamu dan ibu kamu sudah beranggapan tidak baik terhadap dirinya. Ia akan berpikir jika istrinya sendiri telah membuka aibnya kepada ibunya. Pastilah hal ini akan membuat harga diri suami menjadi terinjak-injak.

2. “Kenapa kamu nggak belikan aku kalung mahal seperti punya tetangga kita?”

Kamu akan terlihat seperti istri yang tidak pernah bersyukur atas apa yang diberikan oleh suami kamu. Dengan mengatakan kata-kata itu suami kamu akan berpikir jika kamu sebenarnya tidak bahagia dengan dirinya karena tidak bisa memenuhi semua keinginan kamu.

3. “Kamu nggak becus jadi ayah”

Suami mana yang gak sakit hati jika dibilang seperti itu. Hanya karena ia tidak bisa menenangkan bayi kalian yang menangis atau tidak mampu membelikan mainan untuk anaknya, kamu menganggapnya sebagai ayah yang tidak becus. Kata-kata itu bisa melukai hati suami kamu, bahkan bisa membuatnya sangat marah.

4. “Kalo kamu sayang aku maka …”

Kamu selalu mengatakan “Kalau kamu sayang aku maka …. ” maka kamu harus beliin aku ini itu atau apa pun. Jangan berkata seperti itu, karena kata-kata itu bisa membuat suami kamu tidak cinta lagi sama kamu.

5. “Kamu seperti ayahmu” atau “Ibumu cerewet banget sih”

Siapa yang tak marah jika  orangtua dijelek-jelekan apa lagi jika dijelek-jelekan oleh istri sendiri. Suami pasti akan marah jika istrinya menjelek-jelekan orangtua nya sendiri. Begitu juga kamu bukan, pasti kamu akan marah jika orangtua kamu di jelek-jelekan oleh orang lain.

6. “Kamu selingkuh ya?”

Jangan pernah kamu menuduh suami kamu selingkuh jika tidak ada bukti yang kuat. Jika tidak kamu akan menyesal karena mendapati suami kamu benar-benar selingkuh.

7. “Mantanku lebih baik darimu”

Kalimat ini paling kejam untuk dikatakan pada suami kamu. Ingatlah semua orang tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Apa lagi jika kamu membandingkan dengan mantan pacar kamu. Pasti itu sangat menyakitkan untuk nya.

Jangan sekali-sekali kamu  mengatakan kalimat di atas jika kamu tidak mau suami kamu marah. Karena murka suami itu juga murka Allah bagi seorang istri.

 

 

iklan