Benarkah Wanita Mudah Tergoda Oleh Suami Teman Mereka Sendiri? Temukan Jawabanya Disini

selingkuh_20160107_111346

Situshiburan.com – Perselingkuhan menjadi hal yang sudah biasa dilakukan oleh banyak orang. Baik yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Tapi saat ini kebanyakan yang melakukan perselingkuhan tidak lagi kaum pria, tetapi kaum wanita.

Para perempuan yang kesepian karena sering ditinggal oleh pasangannya yang bekerja membuat perselingkuhan itu mudah terjadi pada dirinya.

Karena hal ini penelitian dari situs kencan online Victoria Milan mencoba melakukan survei terhadap kecenderungan perempuan untuk selingkuh.

Survei ini pun dilakukan terhadap 1.000 perempuan yang tidak pernah merasa puas atau bahagia dengan pernikahannya. Dan hasil mengejutkan menyatakan bahwa sebanyak 65 persen wanita memilih untuk berselingkuh dengan pasangan atau suami sahabatnya sendiri dari pada pria lain.

Ini karena mereka sering melihat jika pernikahan sahabat baiknya terlihat lebih bahagia dan nyaman dari pernikahannya. Sehingga mereka mulai tertarik untuk berselingkuh dengan pasangan sahabatnya sendiri.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena diketahui hanya 18 persen dari wanita itu yang berani menggoda suami sahabatnya. Dan sebanyak 72 persen hanya berani memikirkannya saja, karena mereka menganggap persahabatan lebih penting dari pada perselingkuhan.

Sigur Vedal, founder dari situs kencan Victoria Milan mengatakan jika wajah rupawan pasangan dari sahabatnya sendiri bisa menjadi alasan juga seorang wanita tertarik untuk menggoda suami sahabatnya itu.

Survei ini tidah hanya untuk memberitahu tetapi juga berniat untuk menyadarkan para perempuan untuk lebih bisa bersyukur dengan pernikahan yang mereka miliki.

 

iklan