Baca 3 Surat ini Dijamin Setan Gak Akan Berani Masuk Rumah Kamu

Bacalah 3 Surat Ini, Setan Tidak Akan Masuk ke Rumah Anda Selama Tiga Hari

Situshiburan.com – Kamu pasti tahu bukan, setan akan melakukan apa saja untuk menggoda manusia agar manusia bisa terjerumus  ke dalam api neraka.

Setan juga tipe makhluk yang tak pantang menyerah untuk menggoda manusia. Setan akan senantiasa menggoda menggunakan berbagai macam cara. Jika tidak berhasil cara yang ini, maka setan akan mencari cara lain untuk menggoda. Bahkan tidak ada satu kesempatan pun yang dilewatkan oleh setan untuk menggoda manusia.

Untuk itu kita sebagai manusia harus bisa menjaga diri dan menjaga hati agar setan tidak mudah menggoda dan menjerumuskan kita ke dalam api neraka.

Salah satu cara yang bisa manusia lakukan agar bisa terhindar dari godaan setan adalah dengan membaca 3 surat yang sudah dijelaskan oleh Rasulullah.

Seperti dilansir Kumpulanmisteri.com, hadits Nabi yang telah diriwayatkan oleh Imam Ahmad telah diceritakan bahwa suatu malam yang gelap dan turun hujan deras, sahabat Nabi mencari Nabi agar menjadi imam dalam sholat mereka.

Lalu, Nabi berkata kepada para sahabatnya, agar senantiasa membaca  tiga surat di dalam Al-Quran agar bisa terhindar dari godaan setan yang menjerumuskan ke dalam api neraka.

Tiga surat itu adalah surat Al-Falaq, An-Nas, dan dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yang harus dibaca pada pagi hari dan petang sebanyak tiga kali. Rasul mengatakan jika kita membaca ke tiga surat itu setiap pagi hari dan petang sebanyak tiga kali, maka Allah akan mencukupi segala sesuatu dalam kehidupannya serta Allah akan menjaganya dari segala tipu daya setan yang dapat menyesatkan manusia.

Surat Al-Falaq,  dan An-Nas, dikatakan bisa menjauhkan manusia dari godaa setan. Setan tidak akan bisa menggoda manusia agar melakukan kejahatan. Lalu, dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah bisa mengusir setan dari rumah kita. Setan tidak akan mampu mendekati apa lagi sampai masuk ke rumah kita bahkan hingga tiga malam.

Namun, selain kita harus mengamalkan ke tiga surat itu, hendaknya kita juga harus meningkatkan ibadah kita agar lebih dekat kepada Allah SWT dan jauhkan diri dari perbuatan dosa yang bisa menjerumuskan kita ke dalam api neraka.