Heboh, Orang Orang ini Mendadak Hilang Berjamaah di Masjid

29072015_mesjid_kosong_20150729_222155

Situshiburan.com – Tahukah kamu perjalanan apa yang paling berat untuk dilakukan ? Jawabannya adalah perjalanan ke masjid. Ya, banyak sekali orang-orang yang  merasa berat saat akan melangkahkan kakinya ke masjid. Seakan-akan masjid menjadi musuh mereka sehingga mereka seringkali merasa berat saat melangkahkan kakinya ke masjid.

Padahal, memakmurkan masjid merupakan hal yang dianjurkan bagi muslimin dan muslimah di dunia. Memakmurkan masjid dengan cara sholat berjamaah di masjid atau rumah Allah sangat dianjurkan untuk orang-orang muslim.

Meskipun begitu tetap saja banyak orang yang enggan bahkan melupakan anjuran Rasulullah untuk ikut memakmurkan rumah Allah.

Melihat hal ini para Facebookers pun membuat sindiria berupa info “kehilangan jamaah” dengan maksud untuk mengabarkan bahwa banyak shaf-shaf jamaah sholat fardu yang hilang setelah usai Ramadhan dan Idul Fitri.

Seperti dilansir Tribunnews.com, berikut info kehilangan jamaah yang tersebar di Facebook.

“Info Kehilangan Massal

MOHON DIBANTU SHARE AGAR SAUDARANYA DAPAT BERJUMPA KEMBALI.
Telah hilang saudara-saudara kami dari rumah Allah (masjid)

Dan terakhir terlihat saat shalat iedhul fitri kemarin.

Bagi yang melihat mereka khususnya diwaktu adzan, tolong suruh kembali ke masjid dimanapun mereka berada, agar sekiranya dapat kembali Berjamaah di Rumah Allah (masjid)

Dan bagi Anda yang merasa meninggalkan Rumah Allah, mohon kembali karena kami merindukan kalian khususnya di waktu Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, Isya.

Sekali lagi bagi yang mengetahui keberadaan mereka tolong diingatkan untuk kembali ke Rumah Allah (masjid)
Bagi yg sudah bersuami mohon di ingatkan suami dan keluarganya.. Jazakumullahu khairan bagi yg sudah berusaha mengingatkan dan membantu mencari orang hilang tersebut…

BANTU SHARE AGAR CEPAT BERJUMPA KEMBALI.”

Informasi itu pun membuat banyak facebookers merasa tersentuh dan terharu. Banyak yang membagikan informasi kehilangan jamaah ini.

Bahkan Kartika Djoemadi, Koordinator Jokowi-Ahok Social Media Valunteers (JASMEV) pun juga ikut membagikan informasi kehilangan jamaah masjid ini.
 

iklan