5 Perangkap Paling Mengerikan di Perang Vietnam Bikin Merinding Lihatnya

060_jpg_w_960

Situshiburan.com – Tentara Vietnam terkenal sebagai tentara yang cerdik dan pandai memanfaatkan segala situasi. Kecerdikan tentara Vietnam ini terlihat saat dalam perang Vietnam.

Bagaimana mereka memasang jebakan untuk lawan terlihat sekali jika mereka sangat pandai dalam membuat jebakan. Puluhan foto yang menunjukan jebakan yang dibuat para tentara Vietnam pun kini masih tersebar di internet. Jebakan-jebakan tersebut terlihat sangat mengerikan dan bikin merinding saat melihatnya.

Mau tau seperti apa perangkap mengerikan yang dipasang oleh tentara Vietnam ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Perangkap kaki

1

Perangkap kaki ini dibuat oleh para tentara Vietnam untuk mengincar kaki para lawan. Jika kaki lawan sudah terperangkap dalam jebakan ini, maka dia bisa kehilangan kakinya.

2. Liang Jebakan

2

Perangkap selanjutnya adalah liang jebakan. Tentara Vietnam membuat lubang lalu menutupinya dengan dedaunan. Jika para lawan sudah terperangkap dalam liang jebakan ini, maka mereka akan merasakan perihnya kaki tertusuk ujung besi yang tajam didalam lubang itu.

3. Besi Tajam Untuk Kaki

3

Jebakan selanjutnya adalah besi tajam yang ditanam didalam lubang. Besi tajam itu dipersiapkan untuk menusuk kaki-kaki lawan yang masuk ke dalamnya. Jika ada musuh yang terperangkap, maka ia tidak akan bisa selamat meskipun sudah memakai sepatu boot sekalipun.

4. Kayu bertanduk

4

Kayu bertanduk ini merupakan jebakan yang dipersiapkan untuk menghujam lawan. Kayu bertanduk pada otongan batang pohon ini bisa saja menusuk tubuh lawan jika diayunkan dengan tali dan mengarah pada lawan yang dituju.

5. Cengkraman Maut

5

Jebakan yang dinamakan cengkraman maut ini terlihat sangat mengerikan. Jika lawan sudah masuk ke dalamnya, bisa-bisa dia tidak akan bisa selamat karena besi tajam memenuhi luban itu di setiap sisi.

Itulah dia ke lima perangkap mengerikan yang dipasang oleh tentara Vietnam untuk menjebak lawannya.

iklan