Salju Turun di Arab Saudi Jadi Bukti Kebenaran Hadist Nabi, Apakah Dunia Suah Mau Kiamat?

salju-di-arab_20160119_162641

Situshiburan.com – Baru-baru ini warga di Arab Saudi dihebohkan dengan turunnya salju di Tanah Arab. Turunnya salju di wilayah yang memiliki cuaca panas ini menjadi fenomena yang aneh dan tidak biasa. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai fenomena aneh ini setelah akun bufaizbudi memposting foto Tanah Arab yang di turuni hujan salju.

Turunnya salju di Tanah Arab ini juga menjadi pengingat umat muslim akan datangnya hari akhir. Sebab salah satu tanda datangnya akhir zaman yang pernah disebutkan oleh Rasulullah adalah Tanah Arab yang kembali hijanu dan penuh dengan tumbuhan serta sungai-sungai.

“(Tidak akan tiba hari kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai). Nampak jelas dari hadits tsb bahwa negeri2 Arab akan dilimpahi dgn air yg banyak, sehingga menjadi beberapa sungai, tumbuh di atasnya berbagai macam tumbuhan sehingga menjadi padang rumput, kebun dan hutan2. Wallahu a’lam.abufaizbudi#saljuarab #tandakiamat,” seperti dilansir Tribunnews.com.

salju-di-arab_20160119_162955

Lalu, akun onedayonejuz  juga memposting foto salju di Tanah Arab dipertengahan highway antara mekah & madinah.”

Postingan foto salju di Arab itu membuktikan jika hari akhir akan segera datang. Seperti sabda Rasulullah yang artinya:
“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“

Menurut hasil penelitia Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germanymengatakan jika dataran Arab berubah menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi ini.

“Syaikh Syuraim, Imam Masjidil Haram mengatakan jika turunnya salju di negeri Arab menjadi bukti dari sabda Rasulullah tentang datangnya hari akhir.

“Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”

Untuk itu, segeralah membekali diri dengan amal ibadah agar kelak kamu memiliki bekal di akhirat.
 

iklan