Lafaz Dzikir Subhanallah Dan Astaghfirullah Kunci Rezeki Dan Keselamatan

zikir-jua_20150711_123523

Situshiburan.com – Ada beberapa lafaz dzikir yang sebenarnya selalu diucapkan oleh umat muslim didunia, tapi hanya ada dua lafaz dzikir yang jika selalu diucapkan  bisa menjadi kunci rezeki dan juga keselamatan didunia dan akhirat.

Dua lafaz dzikir itu sangat populer di kehidupan sehari-hari hanya saja  kurang dipahami oleh orang-orang sehingga  banyak orang yang melupakannya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, dua lafaz dzikir itu adalah “Subhanallah dan Astaghfirullah.”

“Bila kita melihat sesuatu yang indah dari ciptaan Allah SWT seperti pemandangan yang mengagumkan, maka ucapkanlah ‘subhanallah’ sedangkan bila mendapat musibah atau sesuatu yang tidak menyenangkan hati sebut zikir ‘astagfirullah’,” ujar Ustad H Muhtar Ahmadi di hapan ibu-ibu majelis taklim Aisyiah Cabang IV Banjarmasin.

Lafaz Subhanallah ini sebagai ucapan  memuji kebesaran Allah atas segala ciptaannya didunia. Lalu, Astaghfirullah sebagai ucapan untuk memohon ampun kepada Allah jika telah melakukan suatu kesalahan atau kekhilafan.

Dengan mengucapkan dua lafaz dzikir itu Allah akan senantiasa  melancarakan rezeki serta memberikan keselamatan kehidupan di dunia dan di akhirat.

Allah akan senantiasa melindungi orang-orang yang senang berdzikir memuji-Nya dan memohon ampun setiap kesalahan yang dilakukannya.

Untuk itu, marilah kita mulai membiasakan diri berdzikir kepada Allah untuk mendapatkan keselamatan dari-Nya. Karena hanya Allah lah yang dapat memberikan keselamatan untuk manusia didunia.