in

Ini Dia 3 Bentuk Godaan Setan yang Akan Kamu Rasakan Ketika Akan Menikah

Tiga Bentuk Godaan Setan Jelang Pernikahan

Situshiburan.com – Pernikahan adalah suatu bentuk ibadah yang sangat diridhoi Allah SWT. Allah sangat menyukai orang-orang yang mau segera menikah jika sudah merasa siap dari pada harus menjalin hubungan yang  tidak sah dan haram seperti pacaran.

Namun, setan sangat membenci ibadah ini. Karena jika menikah, kedua pasangan laki-laki dan perempuan tidak akan berbuat dosa karena mereka sudah sah dan bebas berduan atau bermesraan.

Oleh sebab itu, setan pun senantiasa merayu dan menggoda manusia yang sudah mau menikah. Setan yang senantiasa merasa manusia agar tidak menikaha dalah setan A’war. Tak heran jika ada beberapa pasangan yang mau menikah namun saat detik-detik ijab qobul, malah pernikahan itu batal karena alasan tertentu.

Jika kamu sudah memutuskan untuk segera menikah, ada baiknya jika kamu mengetahui tiga bentuk godaan setan yang akan menggoda kamu. Seperti dilansir infoyunik.com, berikut ulasannya.

1. Menumbuhkan Rasa Ragu

Setan A’war akan menumbuhkan rasa keragu-ragu pada pasangan yang akan menikah. Ke ragu-raguan inilah yang akan membuat pasangan berpikir “Jadi menikah dengan dia atau tidak”, “Apakah nantinya dia bisa membahagiakan saya?”, “Apakah dia orang yang tepat” dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.

Alhasil, karena mereka merasa ragu-ragu, akhirnya beberapa pasangan memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dan akhirnya berbuat zina dengan cara mencari calon lain dengan cara berpacaran.

2. Mendadak ‘Laris Manis’

Godaan setan yang kedua akan membuat pasangan yang akan menikah baik laki-laki maupun perempuan merasa bahwa dirinya laris manis, atau mendadak disukai oleh banyak orang.

Setan akan melancarkan aksinya saat pasangan laki-laki dan perempuan sudah memutuskan untuk menikah. Jika ada yang tidak bisa menahan godaan tersebut, maka laki-laki atau perempuan akan sampai menjalin hubungan dengan orang lain, lalu membanding-bandingkan orang baru dengan calon suaminya.

Karena orang lain memiliki kelebihan dari pada calon suaminya, akhirnya wanita tersebut akan menikah dengan orang baru itu.Dari sejak itu, manusia akan dibuat menjadi tidak pernah puas dengan segala hal sehingga saat mereka melihat yang lebih menarik lagi, mereka akan menginginkannya lagi.

3. Memperlihatkan Kekurangan dan Kelemahan Pasangan

Saat menjelang pernikahan, setan akan memperlihatkan kekurangan dan kelemahan masing-masing pasangan. Karena kekurangan atau kelemahan pasangan ini lah akhirnya pasangan merasa tidak bisa menerima dan akhirnya muncul niat untuk membatalkan pernikahannya.

Padahal, tidak ada manusia yang sempurna bukan. Jadi kenapa kamu harus merasa malu atau tidak nyaman dengan kekurangan yang ada dalam diri calon suami atau istri kamu.

Ketiga godaan tersebut akan kamu dapatkan saat sudah memutuskan untuk menikah. Jadi, berhati-hatilah, usahakan untuk terus meningkatkan keimanan kamu terutama saat akan menikah.

 

 

Ternyata Meminta Oleh-Oleh Dari Teman yang Berpergian Juga Dilarang oleh Rasulullah SAW. Ini Alasannya?

Penting Untuk Diketahui, Makanan ini Bisa Jadi Rezekinya Setan