5 Tempat ini Sangat Mengerikan Namun Jadi Tempat Wisata yang Sangat Populer

1

Situshiburan.com – Kebanyakan tempat yang menjadi tempat wisata didunia ini pastilah memiliki keindahan, kemenarikan serta menakjubkan. Namun, tidak semua tampat wisata harus menarik, indah dan menakjubkan kok.

Buktinya ke lima tempat ini sebenarnya sangat mengerikan. Tapi, malah menjadi tempat wisata yang sangat populer didunia.

Banyak orang-orang yang berkenjung ke tempat-tempat wisata ini untuk merasakan perjalanan yang menantang serta mengerikan.

Jika kamu salah satu orang yang pemberani dan suka dengan hal-hal yang ekstrem. Kamu bisa kunjungi ke lima tempat wisata mengerikan ini. Mau tau seperti apa ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Sebuah Danau yang dipenuhi dengan tengkorak manusia

1

 

Seorang penjaga hutan dekat dengan danau Roopkun di India, yang berada di ketinggian 5.029 m di Himalaya, berhasil menemukan danau glasial dangkal yang dikelilingi oleh kerangka manusia pada tahun 1942. Kerangka yang ada didanau tersebut dikatakan sisa-sisa dari 200 sampai 300 orang pada abad ke-9 yang berasal dari dua kelompok yang berbeda.

Mereka meninggal diduga karena suatu badai. Ribuan butir hujan es yang keras berukuran sebesar bola kriket menghantam kepala dan bahu mereka. Sehingga kematian massal terjadi di danau ini.

2. Pulau yang dipenuhi dengan flesh-melting snakes

2

Ada sebuah pulau di Brasil  yang menjadi tempat wisata mengerikan didunia. Sebab pulau yang letaknya 33 km dari negara bagian Sao Paulo ini dipenuhi dengan ular berbisa. Ada sekitar 4000 ular berbisa yang mendiami pulau tersebut, sehingga tentara Brasil terpaksa menutup pulau tersebut untuk melindungi ular dari manusia dan manusia dari ular.

3. Sebuah Candi yang dihuni oleh ribuan tikus hitam

3

Di India terdapat sebuah candi  yang sangat dihormati di India. Namun, candi tersebut sangat menjijikan karena terdapat ribuan tikus hitam yang tinggal di candi tersebut. Candi ini terletak di gurun Rajasthan Thar  yang terdapat banyak tikus berkeliaran didalam kuil.

Namun, setiap tahunnya ada banyak orang yang mengunjungi kuil ini dengan harapan agar mendapatkan berkah dari tikus-tikus tersebut.

4. Sebuah potongan Neraka di Kehidupan nyata

4

Sekelompok ilmuwan Soviet mendirikan sebuah rig pengeboran untuk mengatahui  apakah wilayah tersebut merupakan tempat ladang minyak atau bukan pada tahun 1971 di tengah-tengah Turkmenistan, gurun Karakum.

Namun, hasilnya tak sesuai harapan, tanah yang berada di bawah rig mereka merupakan ladang gas alam yang sangat-sangat besar, yang dibiarkan menganga dengan bara api yang mengerikan, sehinga terlihat seperti potongan neraka.

5. Sebuah Pulau Boneka yang Angker

5

Sebuah kebun indah yang berada di Isla de Las Munecas, Meksiko, kini berubah menjadi tempat yang menakutkan. Ini bermula saat seorang gadis kecil tenggelam di kanal Xochimilco yang berada di luar Mexico City. Seorang penjaga pulau tersebut tidak dapat menemukan jasad gadis kecil itu.

Karena merasa kecewa, akhirnya penjaga pulau yang bernama Don Julian Santana Barrera, mulai menggantung boneka-boneka di pohon untuk mengenang gadis itu. Kini pulau tersebut dipenuhi dengan sisa-sisa boneka yang bergantungan.

Cerita mistis pun terdengar, bahkan seorang saksi mengatakan jika ia pernah mendengar boneka-boneka di pulau itu saling berbisik.

Nah, itulah dia ke lima tempat wisata yang paling mengerikan.

iklan