Kamu Akan Jijik Makan di Restoran ini Sebab Dagingnya dari Daging Manusia

Rumah-makan-di-Nigeria-sajikan-menu-olahan-daging-manusia

Situshiburan.com – Di Nigeria terdapat sebuah restoran yang menyajikan olahan daging yang berasal dari daging manusia. Seorang pastor pernah mengunjungi restoran tersebut dan ia pun kaget ketika diberi bon tagihan makanan yang ia pesan.

Harga daging yang ia pesan sebesar Rp 50 ribu dan jumlah yang harus ia bayar yaitu Rp 57.4 ribu. Jumlah ini dianggap sudah sangat besar bagi masyarakat Nigeria karena setara dengan pendapatan masyarakatnya yang kurang dari US$ 1 per hari!

“Seorang pengunjung memahami reaksi saya dan mengatakan kepada saya bahwa daging yang telah saya makan itu yang membuat bon tagihan saya mahal,” kata sang pendeta, seperti dilansir Sebarkanlah.com

Daging yang dijual dengan harga mahal tersebut ternyata merupakan daging manusia. “Saya tidak tahu saya disajikan daging manusia, harganya mahal,” ujarnya.

Memang sudah lama warga sekitar restoran mencurigai aktivitas dari restoran tersebut. Semua pun akhirnya terbongkar ketika polisi melakukan pengeledahan ke restoran tersebut dan menemukan kepala manusia yang masih utuh berlumuran darah dan dimasukan dalam kantong plastik.

Polisi pun menemukan sejumlah barang senjata otomatis, granat, dan ponsel. Polisi pun berhasil menangkap sepuluh orang terkait kejahatan ini.