5 Bangunan ini Gak Akan Hancur Jika Kiamat Datang, Kamu Mau Tahu Seperti apa Bentuknya?

2

Situshiburan.com – Pada tahun 2012 lalu, ada isu kiamat akan terjadi di muka bumi ini yang akan menghancurkan seluruh kehidupan yang ada dialam semesta. Namun, isu itu tidak benar terjadi, sudah 3 tahun isu kiamat tersebut terlewatkan dan sampai saat ini bumi masih saja utuh dan tidak mengalami bencana alam maha dahsyat yang akan menghancurkan seluruhnya.

Namun, beberapa orang beranggapan jika kiamat yang diramalkan akan terjadi di tahun 2012 tersebut, pasti akan terjadi sehingga mereka sudah mempersiapkan bangunan yang katanya bisa bertahan saat hari kiamat terjadi.

Mereka sangat yakin dan percaya jika bangunan yang mereka buat tidak akan hancur saat kiamat terjadi. Entah dari bahan apa saja mereka membuat bangunan tersebut, yang pasti mereka sangat yakin jika bangunan itu tetap utuh berdiri meskipun bencana maha dahsyat terjadi.

Nah, mau tau seperti apa bentuk bangunan tersebut ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir wowmenariknya.com.

1. Rumah Anti Kiamat

1

Rumah ini dibangun pada tahun 2003, memiliki luas sekitar 390 meter persegi. Rumah ini dipercaya bisa tahan saat kiamat terjadi karena dindingnya terbuat dari beton berlapis baja tebal yang bisa menahan getaran gempa. Rumah ini dijual dengan harga USD 11,5 juta atau sekitar Rp 151 miliar.

2. Benteng Anti Kiamat

2

Sebuah keluarga di Amerika Serikat membangun sebuah benteng pertahanan saat kiamat datang . Benteng ini didirikan diatas perbukitan besar di dalam hutan di North Carolina, Amerika. Bentang ini juga dilengkapi dengan bunker bawah tanah tempat perlindungan dari terjangan air yang akan menimpa benteng ini.

3. Svalbard Global Seed Vault

3

Svalbard Global Seed Vault merupakan bentang pertahanan dari hari kiamat yang dibangun di Pulau Spitsbergen, Norwegia. Benteng ini mampu menampung hingga 4,5 juta varietas benih. Bangunan ini dibangun untuk melindungi berbagai jenis pangan  dari bencana alam, termasuk juga kiamat.

4. Atlas Survival Shetler

4

Atlas Survival Shetler merupakan sebuah bunker yang dibuat untuk dijadikan benteng pertahanan saat terjadinya kiamat. Bunker ini dipercaya bisa bertahan saat kiamat terjadi . Bunker ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat tidur, pintu keluar darurat, dapur, lampu listrik tegangan rendah, outlet listrik dan toilet. Bunker ini dijual dengan harga USD 600.000 atau sekitar Rp 7,8 miliar.

5. Bahtera

5

Seorang pria di China bernama  Lu Zhenghai rela mengeluarkan uang sekitar USD 160.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar untuk membangun sebuah Bahtera yang menurutnya akan tahan terhadap hari kiamat. Bahtera ini dibuat dari 10 ton kayu dan 60 ton baja dan memiliki panjang sekitar 65 meter dan berat sekitar 80 ton.

Nah, itulah dia ke lima bangunan yang dikatakan tahan saat kiamat terjadi.