7 Kelakuan Konyol Orang Orang Barat di Kendaraan Umum

Posisi-Tidur-Aneh-335x216

Situshiburan.com – Bagi orang barat, berada di kendaraan umum ini menjadi salah satu hal yang membosankan bagi mereka. Itulah kenapa jika saat berada di kendaraan umum, mereka lebih melakukan sejumlah hal konyol untuk menghilangkan rasa bosan tersebut.

Ada sejumlah kelakukan konyol orang – orang barat saat dirinya berada di kendaraan. Hal ini berguna agar mereka lebih betah berada di dalam kendaraan umum tersebut. Dan seperti yang dilansir dari Klikseru.com, inilah dia ulasannya :

1. Dada Terjepit

1

Salah satu kelakukan konyl orang barat saat berada di kendaraan umum yakni duduk dengan dada terjepit. Mayoritas orang barat ini memiliki ukuran tubuh yang lebih gemuk sehingga ketika berada di kendaraan umum dirinya akan kesulitan mendapatkan tempat duduk . Alhasil dirinya pun terpaksa duduk dengan tempat yang sempit hingga bisa membuat dadanya terjepit.

2. Melakukan Hubungan

2

Orang barat kebanyakan tidak punya rasa malu. Bahkan nafsu seksual orang barat ini lebih tinggi dibandingkan orang Asia. Orang barat juga kebanyakan sering melakukan hubungan seksual di tempat umum seperti berada di atas kendaraan dan ditempat terbuka lainnya.

3. Masak di Kereta

3

Salah satu hal konyol yang sering dilakuka wanita barat di dalam kendaraan yakni masak di dalam kereta. Akibat waktu yang kurang untuk sarapan , mereka kebanyakan memasak sarapan di dalam kereta, alih – alih tidak membuang waktunya yang membosankan saat di dalam kereta.

4. Keasyikan Tidur

4

Orang barat kebanyakan merasa bosan ketika berada di dalam kendaraan. Rasa bosan ini terkadang membuat mereka lebih mengantuk sehingga mereka pun memilih untuk tidur sembari kendaraan berjalan menuju tempat tujuan mereka. Mereka juga terkadang tertidur dengan begitu pulas sehingga tidak sadar jika bagian tubuhnya ada yang terbuka.

5. Bau Ketiak

5

Desakan – desakan di dala kendaraan memang bisa bikin kita kepanasan hingga membuat tubuh jadi berkeringat. Inilah kenapa jika dil dalam kendaraan biasanya banyak orang yang mencium bau ketiak. Di tambah lagi postur tubuh yang lebih pendek ini membuat kamu bisa mencium bau ketiak orang lain secara langsung mencium ketiaknya.

6. Hidung Tak Jadi Mancung

6

Kelakuan konyol yang sering dilakukan orang barat ketika berada di dalam kendaraan umum yakni bisa mengalami sedikit kecelakaan kecil yang membuat hidungnya tak jadi mancung. Ini biasanya jika si sopir ngerem mendadak dan posisi duduk kamu tanpa tali pengaman yang membuat hidung kamu bisa terbentuk besi kursi di depannya.

7. Bayi Tergencet

7

Kelakuan konyol yang dilakukan orang barat juga salah satunya membuat bayi tergencet. Akibat lupa jika sang ayah sedang menggendong bayi di belakangnya sehingga bayi itupun tergencet kursi kendaraan. Sang ayah yang melupakan keadaan bayinya itupun dengan santai duduk di kursi kendaraan.

Nah, itulah dia ketujuh kelakukan konyol orang – orang barat di kendaraan umum.