3 Bulan Ditinggalkan dan Tak Diberi Nafkah, Wanita Ini Pergoki Suaminya Sedang.. Duh Kasihan Banget Lihatnya

pernikahan_20160217_200933

Inafedd.com –  Sebuah pernikahan bertujuan menyatukan dua orang yang saling mencintai untuk mendapat kebahagiaan. Namun dalam realitanya terkadang dalam perjalanan membina rumah tangga tidak seindah yang kita bayangkan.

Ibarat rumah semegah apapun, lama kelamaan tentu akan mengalami rusak dan bocor. Mobil semewah apapun, tentu akan mengalami lecet atau baret bila tidak dikemudikan dengan baik.

Air setenang apapun, tentu akan ada riak dan gelombangnya. Demikian pula menjaga komitmen pernikahan. Bila tidak dijaga dengan baik, akan berujung pada kehancuran.

Seperti yang dialami wanita **** binti Zulkifly (nama sengaja kami samarkan) yang harus merasakan kesedihan mendalam karena tanpa sepengetahuannya sang suami pergi dan menikah dengan perempuan lain.

Kisah yang dikutip dari fanspage ‘My Media Hub’ ini sengaja kami tuangkan sebagai pembelajaran dengan maraknya peluang dan kejadian perselingkuhan yang banyak terjadi di kota kota besar.

Semoga kisah ini tidak menjadi terulang dan menjadi pelajaran yang sangat berharga betapa selingkuh itu sangat menghancurkan kehidupan berkeluarga.

Silahkan memetik pelajaran yang berarti dari kisah di ini… mohon bantu sebarkan agar bisa menjadi manfaat bagi keluarga-keluarga yang lainnya..

Jangan Lewatkan: Ini Hukumnya Jika Istri Menghisap K3maluan Suami. Yang dah Nikah Wajib Baca!!