Wow!! Walaupun Gak Bisa Melihat, Bocah ini Mampu Lantunkan Ayat Alquran dengan Indah!

070178800_1465802387-header_ytb

Inafeed.com –  Setiap orang diberikan kelebihan dan kekurangan oleh Tuhan. Namun, bukan berarti keduanya menjadi faktor ‘kepincangan’ seseorang dalam berkarya. Seperti yang dialami oleh Masyita, gadis cilik berusia 8 tahun yang mengalami kebutaan di usianya yang dini. Menjadi tunanetra, bukan halangannya untuk melakukan hal-hal seperti orang dengan penglihatan normal. Meski demikian keadaannya, Masyita begitu fasih melantunkan setiap bait ayat Alquran seperti orang dengan penglihatan normal.

Kelebihan yang tercipta dari kekurangannya itu rupanya dibangun oleh sang ibu yang sejak kecil memperdengarkan gadis asal Makassar ini dengan audio lantunan ayat-ayat Alquran. Bahkan, di usianya yang belum genap 10 tahun ini Masyita telah hafal 30 juz. Itu artinya ia hafal seluruh isi Alquran. Bahkan, pada 2016 ini, Masyita mengikuti sebuah program pencari kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal Alquran di salah satu stasiun televisi swasta.

Kerennya, bukannya cuma jago melafalkan dan menghafal Alquran, gadis tunanetra ini juga memiliki suara yang merdu dalam melantunkan setiap ayat surat Alquran dan sukses membuat para juri kagum melihatnya. Nggak percaya? Simak videonya berikut ini. Mengagumkan! :’)

Sumber: Bintang.com