Screnshot Percakapan Agen MLM untuk Ajak Orang Bergabung ini Bikin Ngakak Aja Lihatnya

Screenshot Percakapan agen MLMpp

iklan

Inafeed.com – Apa kamu pernah ditawari untuk bergabung dengan jaringan MLM jika iya pasti kamu pernah medapatkan penawaran penawaran yang sepesial dari si agen mlm tersebut, memangsih sudah banyak juga orang yang sukses di mlm ada yang punya mobil bahkan rumah mewah namun banyak juga orang yang merasa kebingungan untuk sukses di MLM.

MLM ini biasanya selalu mengajak orang untuk bergabung karena memang kekuatan dari mlm ini adalah anggotanya.

Memang seringkali cara yang dilakukan para agen ini tak jarang berlebihan, malah tak jarang yang yang berbohong demi bisa merekrut.

Contohnya seperti kasus berikut ini yang menampilkan penggalan percakapan agen MLM ketika membujuk seseorang untuk bergabung, akan tetapi ia menggunakan bahasa yang cukup menggelikan. Coba lihat deh pasti bikin kamu ketawa.

Inilah percakapan agen MLM tersebut yang diabadikan oleh salah seorang netter, Haikal Rizki‎, seperti dikutip dari brilio.net, Sabtu (11/6):
1. Katanya sih, komunitas anti narkoba dan miras.
 
 
 
 
 
 
2. Udah ada yang punya rumah dan dua mobil.
 
 
 
 
 
 
3. Tapi kok pekerjaannya cuma nongkrong doang?
 
 
 
 
 
 
4. Rupanya itu cuma MLM.
Setelah memperhatikan postingan percakapan diatas, netizen pun tergelitik dan mengomentarinya dengan berbagai pendapat dan pandangan. “Nongkrong makan dapet duit? Lah gue tiap malem tidur cuman dapet nyenyak sama kadang sakit badan doang. Sialan,” ujar akun Yudha mengomentari.
iklan
iklan