Yang Suka Merokok Banyak Banyak Makan 5 Makanan ini Biar Tetap Sehat dan Gak Cepat Mati

brokoli

Situshiburan.com – Merokok pada dasarnya merupakan kebiasaan yang tidak sehat. Kandungan yang ada di dalam rokok ini selain bisa membahayakan kesehatan paru paru tetapi juga bisa membuat seseorang cepat meninggal dunia. Namun bagi kamu yang sudah kecanduan merokok, sebaiknya kamu lebih peduli dengan kesehatan tubuh kamu. Bagi para perokok yang tubuhnya tetap ingin sehat dan gak cepat mati, sebaiknya harus banyak mengkonsumsi beberapa jenis makanan.

Beberapa jenis makanan ini sangat baik dikonsumsi oleh para perokok untuk membuat tubuh lebih sehat.

1. Kedelai

Kedelai menjadi salah satu makanan yang sangat baik dikonsumsi bagi para perokok. Kedelai ini memiliki kandungan Flavonoid yang sangat baik untuk anti radang paru – paru dan memperbaiki sistem kerja paru-paru sehingga mengurangi gejala penyakit sesak napas kronis.

2. Apel

Buah apel ini menjadi makanan yang baik untuk para perokok. Kandungan antioksidan di dalam rokok ini sangat baik untuk memperbaiki sistem kerja paru-paru dan membantu memperbaiki fungsi paru-paru yang membuat sistem pernapasan lebih sehat.

3. Jeruk Nipis

Mengkonsumsi jeruk nipis ini juga sangat baik bagi para perkokok. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat baik untuk mengurangi kadar nikotin yang terdapat pada paru-paru akibat rokok serta dapat menjaga sistem kekebalan tubuh para perokok.

4. Air Mineral

Tubuh umumnya memerlukan air mineral minimal 8 gelas sehari . Nah, konsumsi air putih secara rutin ini juga harus diterapkan bagi para perkokok. Air putih ini membantu mengurangi lendir dan yang terdapat di saluran tenggorokan sampai paru-paru serta dapat membuang sejumlah racun di dalam tubuh sehingga tubuh jauh lebih sehat.

5. Brokoli

Brokoli juga makanan yang baik untuk dikonsumsi para perokok. Sebab, kandungan  antioksidan di dalam brokoli dapat membuat fungsi organ vital menjadi lebih sehat dan mencegah terjadinya impotensi.

Nah, itulah dia kelima makanan yang harus banyak dikonsumsi para perokok.