Wow!! Pemuda Asal Purwakarta ini Jadi Marbut di Masjid Nabawi. Yuk Lihat Sosoknya

664xauto-pemuda-indonesia-jadi-penanggung-jawab-kesucian-masjid-nabawi-160906v

Inafeed.com – Seorang pria bernama Badrus Salam Ghifari asal Purwakarta, Jawa Barat, itu sudah dua tahun menjadi penanggung jawab kebersihan di Masjid Nabawi, Madinah. Profesi sebagai penanggung jawab kebersihan masjid mungkin dianggap sebelah mata. Namun ternyata , berkat profesinya itu Badrus bisa diangkat menjadi marbut di Majid Nabawi .

Profesi barunya itu terjadi ketika Badrus berjumpa dengan dai kondang, KH Abdullah Gymnastiar di masjid kebanggaan umat Muslim tersebut.

Kala itu, Aa Gym pun mengabadikan pengabdian Badrus dalam sebuah video . Tak lama kemudian, Aa Gym langsung mengunggah video itu ke akun Facebooknya.

Dalam keterangannya itu, Aa Gym pun mendoakan jika pemuda ini senantiasa di berkahi Allah.

” Nikmat mana lagi yang didustakan, sahabat kita ini bisa sehari Hari di Medinah sambil membersihkan rumah Alloh masjid Nabawi, semoga akang senantiasa diberkahi Alloh… Aamiiin,” tulis Aa Gym di akun Facebook, diakses pada Selasa, 6 September 2016.

Saat Aa Gym berusaha mendekatinya , Badrus mengaku telah dua tahun bekerja sebagai penanggung jawab kebersihan Masjid Nabawi dan juga mendapat tugas untuk menjamin kesucian lantai masjid yang didirikan Rasulullah SAW itu.

Subhanallah.

Lihat juga : Ini Pahala Luar Biasa yang Akan Di Dapatkan Suami Ketika Ajak Istri Jalan-Jalan

iklan