Bikin Iri, Caisar YKS Jadi tamu undangan khusus Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah Haji

664xauto-diundang-kerajaan-saudicaisar-bikin-hati-netizen-bergetar-1609059

Inafeed.com – Salah satu artis yang terkenal berkat goyangan unik dalam talkshow Yuuk Keep Smile atau yang sering di panggil dengan nama Caisar kini kembali menjadi perbincangan publik setelah mendapatkan undangan khusus dari kerajaan Arab Sudi untuk menunaikan ibadah haji.

Pria yang  memiliki nama lengkap Caisar Aditya Putra sebelumnya  memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan memilih berhijrah.

Caisar yang telah menikah dengan wanita bernama Indadari Mindrayanti itu memang begitu semangat dalam berhijrah.

Dan ternyata , usahanya yang serius untuk berhijrah ini membuahkan hasil yang begitu mengejutkan. Caisar mendapatkan kesempatan sebagai tamu undangan khusus Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Hal ini diungkapkan sang istri lewat akun Instagram.

” Berhaji menjadi tamu Undangan Kerajaan Saudi, dan terlebih lagi menjadi tamu Undangan Allah. Dia @caisar_abukipsmail telah menjadi bukti buatku. Ketulusan dalam berhijrah akan menghasilkan hal-hal yang sangat luar biasa dalam hidup. Fii amanillah suamiku @caisar_abukipsmail . Uhibbuka fillah smg istiqomah dan Smg jd haji yg mabrur, aamiin aamiin,” tutur ibu dua anak itu, Senin 5 September 2016.

Caisar pun beryukur dengan kesempatan yang diberikan ini. ” Bismillah.. Aku Penuhi PanggilanMU Ya Rab.. #haji2016,”  tulis Caisar di akun Instagram.

Caisar pun tak segan untuk membagikan rasa syukurnya itu di akun instagramnya. Sejumlah natizen pun turut menuliskan komentar kekagumannya.

“Mereka ini jemaah haji yang mendpt undangan khusus dari raja Salman @apriliadiahayupranoto.

Segalanya diatur oleh pihak kerajaan Saudi. Jadi tinggal bawa badan aja. Masyaa’ Allaah. Terharu. Rejeki Allaah. Semoga menjadi haji mabrur. Barakallaahu fiikum,”  tulis akun Bigumma di foto Caisar bersama Teuku Wisnu dan dua teman lainnya.

” Bergetar langsung saat tahu Caisar jadi tamu undangan khusus, masya Allah. Semoga dilancarkan ibadahnya dan doakan kami semua agar bisa menyusul,”  kata akun Ina.

” Masya Allah. Alhamdulillah, semoga sehat selalu agar dapat melaksanakan semua perintah Allah di tanah suci,”  tulis akun Elvin.

Semoga apapun yang diniatin Caisar untuk berhijrah selalu di ijabah oleh Allah SWT.

Lihat juga : Tahu Gak Kamu, 10 Hewan ini Dijamin Masuk Surga Lho

iklan