Untuk Pacarku, 5 Hal ini Selalu Aku Lakukan Saat Tidak Bersamamu

047627700_1461833565-happy-couple-2

Inafeed.com – Dalam menjalin sebuah hubungan cinta , pasti selalu ada liku – liku hubungan yang harus dilewati dengan penuh kesabaran. Dan salah satu hal yang bisa menguji seberapa kokoh hubungan tersebut yakni ketika jarak memisahkan keduanya.

Tak selamanya pasangan yang belum menikah bisa terus bersama. Pastinya selalu ada jarak yang terbentang diantara keduanya yang mungkin disebabkan akibat kesibukan dan hal lainnya.

Namun, bagi mereka yang selalu berjuang memepertahankan hubungan tersebut pasti selalu memahami apa artinya jarak .

Memang terkadang ketika kita jauh dari kekasih , kita sering merasakan rasa takut  yang tiba-tiba muncul berupa pikiran negatif si dia ternyata sedang dekat dengan orang lain, atau bahkan kembali menjalin hubungan dengan mantan-mantannya.

Akan tetapi , pemikiran seperti ini akan membuat kita terbelenggu dalam ketakutan bahkan kita bisa menjadi sosok yang posesif terhadap pasangan.

Nah, untuk itu demi hubungan tetap harmonis dan  berjalan lancar hingga ke pelaminan, maka kamu harus mencoba berfikir positif jika dibalik jarak tersebut , si kekasih sedang melakukan hal – hal yang positif untuk kebahagiaanmu kelak.

Seperti yang dilansir dari Bintang.com, inilah dia lima hal yang selalu dilakukan pasangan ketika sedang tidak bersamamu.

1. Mencari uang untuk modal menikah denganmu

Ketika kekasihmu tidka bersamamu , cobalah untuk berfikir positif jika dibalik jarak hubungan itu si kekasih lagi sibuk cari uang untuk modal menikah denganmu.

2. Fokus belajar supaya bisa cepat lulus kuliah

Kekasih yang meninggalkanmu terlalu lama bukan karena ada orang ketiga melainkan dirinya sedang memikirkan masa depanmu. Dia berusaha agar kam lebih fokus belahjar supaya cepat lulus dan ketika kamu sudah lulus , dia akan berniat untuk cepat mencari kerja dan mengumpulkan uang untuk menikah denganmu.

3. Ngumpul sama keluarga besarnya

Ketika pacar tidak bersamamu bisa jadi dia sedang meluangkan banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Jangan bertanya soal kenapa kamu tidak diajak, karena si dia pasti memiliki target kapan waktu yang tepat untuk mempertemukanmu dengan keluarganya.

4. Tanpa dia ungkapkan, dia juga selalu memikirkanmu

Tahukah kamu dibalik ketidakhadiran kekasih di dekatmu , itu juga bisa menjadi tanda jika dirinya sedang menguji seberapa pedulinya kamu. Mungkin kamu menganggap dirinya tidak perduli tapi percayalah dibalik ketidakpeduliannya itu ternyata dirinya selalu memikirkanmu.

5. Pacarmu sedang memberikanmu kesempatan untuk memikirkannya

Miskomunikasi dengan pasangan memang bisa menjadi masalah dalam hubungan yang memicu rasa jenuh dan pikiran – pikiran negatif. Namun percayalah dibalik itu semua ternyata kekasih sedang memberikanmu kesempatan untuk memikirkannya.

Lihat juga : Ingat Dulu Ada Aku yang Selalu Mendoakan Untuk Kesuksesanmu

iklan