7 Cara Untuk Melihat Hantu, Kamu Berani Coba?

hantu-500x250

situshiburan.com – Jika berbicara tentang hantu, masih banyak sekali orang-orang yang tidak percaya dengan keberadaan hantu karena mereka tidak bisa melihatnya. Namun, sebagian lagi juga ada yang percaya tentang keberadaan hantu di sekitar mereka.

Meskipun tidak bisa melihat wujud asali hantu, namun mereka tetap percaya jika selain kehidupan manusia juga ada kehidupan dunia lain yang tidak tampak oleh mata.

Tapi, kamu bisa melihat hantu jika kamu mau. Ada beberapa cara untuk melihat hantu yang ada di sekitar kamu. Apakah kamu berani mencoba ? Tapi jangan kamu ketakutannya ketika kamu melihat wujud asli dari hantu tersebut.

Jika kamu berani kamu bisa coba ke tujuh cara berikut yang akan diulas seperti yang dikutip dari Klikseru.com.

1. Arang Diusap ke Mata

Cara pertama adalah dengan mengusapkan arang hitam yang digunakan para penjual sate untuk membakar satenya ke kelopak mata dan juga kantung mata. Kemudian, dengan mata seperti itu cobalah untuk keluar rumah dan berjalan-jalan hingga ke kuburan, kamu akan bisa melihat keberadaan tuyul di sekitar kamu.

2. Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin

Lilin juga bisa digunakan untuk memanggil hantu. Caranya dengan mematikan semua sumber cahaya di rumah kamu, kemudian cobalah untuk berkeliling di sekeliling rumah kamu dengan membawa lilin dan sambil berkata “kemari.. kemarilah…” terus berulang-ulang.

Setelah itu kamu kembali ke kamar dan kemudian matikan lilin tersebut lalu bersembunyi di sebuah tempat yang sempit. Jika kamu beruntung maka kamu akan bisa merasakan napas di sebelah telinga kamu sebagai tanda jika hantu sudah menerima panggilan kamu.

3. Mandi Dalam Kondisi Gelap

Kamar mandi sering dikatakan sebagai tempat hantu bersembunyi. Oleh karena itu, kamu bisa coba melihat hantu didalam kamar mandi dengan cara mandi di tengah malam dalam kondisi gelap gulita. Biarkan keadaan sunyi sepi tanpa suara, nantinya akan ada tangan berkuku panjang yang akan merayap dipundak kamu.

4. Ritual ke Dunia Lain

Jika kamu ingin merasakan ke dunia lain kamu bisa melakukannya dengan masuk ke dalam lift. Kamu bisa coba masu ke dalam lift saat di malam hari seorang diri, usahakan hanya sendiri jika ada orang lain jangan lakukan itu.

Cobalah kamu masuk ke dalam lift dan pergi ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10, sesuai urutan. Ingat hanya sendiri. Jika lift sudah di lantai 10 tekan tombol ke lantai lima. Tunggu lah sebentar, maka akan ada wanita yang masuk ke dalam lift dan membawa menekan tombol 1 tapi akan membawa kamu ke lantai 10. Namun, jika kamu keluar kamu tidak akan berada di lantai 10, karena wanita tersebut bukanlah manusia tapi hantu.

5. Bercermin Jam 1 Malam

Kamu juga bisa melihat hantu dengan cara bercermin sekitar jam 1 malam. Caranya kamu hanya bercermin sekitar jam 1 malam sendirian dalam kondisi gelap, lalu tirukan suara kuntilanak tertawa. Maka kamu akan benar-benar didatangi oleh kuntilanak tersebut, dan mungkin kamu bisa tertawa bareng di sana.

6. Bernyanyi Nina Bobo

Nina bobo dikenal sebagai lagu pengantar tidur namun ada kisah mengerikan di balik lagu tersebut. Konon katanya ada seorang putri  yang selalu dinyanyikan lagu nina bobo sebelum tidur. Saat putri yang bernama Helenina tersebut meninggal, ia terus menghantui orang-orang disekitarnya untuk terus menyanyikannya lagu nina bobo.

Nah, jika kamu ingin didatangi oleh Helenina, kamu tinggal menyanyikan lagu nina bobo dalam keadaan sunyi sepi, gelap gulita dan seorang diri. Maka, kamu akan didatangi oleh Helenina.

7. Lihat Lewat Kaki

Cara yang satu ini merupakan cara lama yang sudah banyak diketahui oleh orang-orang. Caranya mudah, hanya dengan melihat ke arah belakang namun dengan cara lihat dari bawah diantara kedua kaki sehingga kamu akan melihat secara terbalik. Tapi, kamu harus lakukan cara ini saat kamu berada di tempat sepi dan gelap gulita serta seorang diri.

Nah, itulah dia ke tujuh cara untuk melihat hantu. Berani coba ?