Walaupun Tubuhnya Berlumuran darah Bocah ini Tetap Terus Membaca Alquran

049466400_1448178695-capture

Inafeed.com – Seorang bocah laki – laki dengan badan berlumuran darah namun tetap khusyuk membaca Al-Quran kini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Menurut sejumlah natizen, bocah laki – laki tak menggunakan baju tersebut mengalami luka parah di bagian kepala. Bocah tersebut diyakini sebagai warga Palestina yang menjadi korban atas serangan Israel.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial , dikabarkan jika bocah tersebut sedang meminta bantuan kepada Allah SWT dengan kondisinya yang cukup parah.

Dilihat dari keterengan video tersebut , bocah ini tak henti – henti untuk membaca al-quran sambil menangis lantaran menahan sakit atas luka di tubuhnya.

Video tersebut diunggah dengan menggunakan judul ‘Seorang Kanak-kanak Duduk Menangis Sambil Membaca Alquran’ dengan keterangan :

“Seorang kanak2 duduk menangis sambil membaca Al-Quran. Dipenuhi dengan darah badannya tetapi hatinya begitu kuat . Beliau tidak berhenti untuk menghubungi dan mendapatkan bantuan daripada Allah …Semoga Allah membantu saudara-saudara disana….Aamiin,”

Hingga pada akhirnya , video tersebut menjadi viral di media sosial yang kini telah ditonton sebanyak 4223 kali .

Sejumlah natizen yang terharu melihat nasib bocah malang ini pun langsung ikut berkomentar.

“Pray for Palestine…” tulis pemilik akun Au Lia.

Lihat juga : Walaupun Menderita dijajah Oleh Israel, Warga Gaza Tetap Kirim Bantuan Untuk Mengatasi Asap di Indonesia

 

iklan