Gara Gara Malas Gosok Gigi, Akibatnya Tumbuh Tunas Jambu Biji di dalam Gigi Pria Ini

750xauto-malas-menyikat-gigi-tunas-jambu-biji-tumbuh-di-mulut-pria-ini-duh-160726n

Inafeed.com – Kesehatan gigi adalah aset paling penting setiap manusia. Gigi yang sehat , putih dan bersih bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Namun sayangnya , satu dari sekian banyak orang di dunia ini banyak sekali yang mengalami masalah kesehatan gigi seperti gigi berlubang , gigi patah dan penumpukan karang gigi yang berlebihan. Semua masalah tersebut juga pada dasarnya akibat kebiasaan buruk seseorang yang kurang menjaga kebersihan gigi.

Seperti yang dialami oleh seorang pria berusia 37 tahun ini mengaku sering sakit gigi. Pria yang tak disebutkan namanya ini pun menyempatkan waktunya untuk datang ke klinik gigi untuk memeriksakan keadaan giginya.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa Gigi Kamu Tetap Kuning Walaupun Sudah Setiap Hari Gosok Gigi

Dan ternyata , setelah di periksa kondisi giginya sungguh membuat dokter terkejut. Menurut dokter , sakit gigi yang dialami pria tersebut akibat di salah satu gigi pria ini ditumbuhi tunas jambu biji.

Wah kok bisa ya ?

Saat dimintai keterangan , pria ini mengaku malas untuk menggosok gigi. Pria tersebut mengaku pernah memakan buah jambu biji sebulan yang lalu. Kemungkinan besar biji itu terselip di antara giginya yang berlubang.

Biji jambu biji tersebut pun di duga telah lama bersarang di dalam gigi pria yang berlubang. Apalagi pria ini malas gosok gigi hingga pada akhirnya tumbuhlah tunas jambu biji yang menyembul di balik giginya.

gigi tumbuh

Untuk mengatasi masalah ini , dokter pun menyarankan kepada pria tersebut untuk mencabut giginya yang telah bertunas itu.

Setelah di cabut , pria tersebut mengaku tak merasakan rasa sakit lagi. Pria ini pun berusaha untuk rajin – rajin menggosok gigi agar tak mengalami masalah serupa.

Lihat juga : Hanya Dalam 7 Menit Sakit Gigi Kamu Bisa Sembuh, Begini Caranya