5 Hewan ini Gak Bisa Mati, Kamu Mau Tahu Kenapa ?

3

Situshiburan.com – Semua makhluk hidup pasti akan mati. Tidak ada makhluk hidup yang tidak bisa mati. Tapi ada beberapa hewan yang tidak akan pernah bisa mati.

Hewan ini juga merupakan makhluk hidup, tapi mereka tidak bisa mati seperti makhluk hidup lainnya. Nah, mau tau kenapa ?

Mari kita cari tahu hewan apa saja sih yang gak pernah bisa mati, dan kenapa mereka tidak bisa mati. Seperti dilansir Klikseru.com, berikut inilah dia ke lima hewan yang gak bisa mati.

1. Immortal Jellyfish

1

Immortal Jellyfish atau ubur-ubur yang satu ini adalah hewan yang hidup abadi. Ia selalu kembali ke fase anak-anak setelah melewati fase dewasa, terus seperti itu selamanya, sehingga ubur-ubur ini dikatakan hewab yang hidup abadi.

2. Hydra

2

Hiydra merupakan hewan yang terus memperbarui dirinya, siklus hidupnya yang selalu memperbarui diri tersebut membuat dirinya tidak bisa mati. Sel-sel tubuhnya akan terus diperbarui sehingga tidak bisa mengalami fase tua dan mati.

3. Lungfish

3

Lungfish merupakan ikan paling tua di dunia ini. Ia memiliki fase kehidupan yang unik sehingga membuatnya tidak bisa mati. Lingfish  dapat bertahan hidup tanpa air selama 6 bulan, meskipun Lungfish mati, ia akan hidup kembali setelah  dimasukan ke dalam air.

4. Targidrate

4

Targidrate merupakan hewan yang memiliki bentuk sangat kecil yaitu tak lebih dari 1,5 milimeter. Untuk melihatnya, kamu butuh mikroskop karena tanpa microskop kamu tidak akan bisa melihatnya. Ia bisa bertahan hidup dalam situasi, dan kondisi seperti apapun. Ia bertahan di cuaca panas hingga ekstrim dingin. Walau ekosistemnya dalam air, ia pun tak masalah bila harus hidup tanpa air.

5. Tree Weta

5

Tree Weta merupakan hewan sejenis semut yang berukuran besar, hewan ini memiliki kemampuan menyesuaikan diri yang sangat hebat. Tree Weta memiliki protein anti beku yang tahan dari udara dinggin. Ia mampu bertahan hidup dalam cuaca apa pun.

Nah, itulah dia ke lima hewan yang tidak bisa mati dan hidup abadi.