Ngeri ini Dia 8 Hukuman di Sekolah Paling Kejam di Dunia. Merasakannya Serasa Ingin Mati Aja

79c07e5117aaa798c3f881c71e18c91e

Inafeed.com – Dihukum di sekolah merupakan salah satu pengalaman tak bisa dilupakan. Biasanya, murid – murid yang bandel dan tak menaati aturan sekolah inilah yang sering merasakan sakitnya di hukum oleh guru.

Jika di tanah air , mungkin dihukum di sekolah dengan cara yang wajar saja seperti suruh angkat kaki satu , push up , lari lapangan dan lain – lain. Banyak murid yang jera dengan hukuman seperti ini.

Namun ternyata , ada lagi negara yang punya hukuman lebih kejam dari Indonesia. Hukuman ini bukan hanya membuat anak murid jera, melainkan anak murid akan merasa seperti akan mati di neraka.

Dan seperti yang dilansir dari Jalantikus.com, inilah dia diantaranya :

1. Berlutut di Atas Kacang Beku

Salah satu hukuman sekolah paling kejam di dunia yakni hukuman berlutut di atas kacang beku. Hukuman seperti ini pernah menjadi viral di internet setelah seorang murid asal Tionghoa yang memposting hukuman ini di sosial media. Postingan tersebut memperlihatkan salah satu sekolah di Asia menghukum muridnya dengan memaksa murid untuk berlutut di atas kacang, nasi, atau jagung selama berjam-jam.

2. Berpegangan Tangan

Salah satu sekolah di Westwood High School di Mesa, Arizona  punya hukuman yang terbilang paling kejam di sekolah. Bagi muridnya yang melanggar aturan sekolah, Westwood High School  akan menghukum muridnya dengan menyuruh berpegangan tangan di tengah-tengah lapangan.

3. Helm Kerucut

Helm kerucut ini juga menjadi salah satu hukuman sekolah paling kejam di dunia. Hal ini dilakukan oleh seorang guru di Florida menghukum muridnya dengan memakaikan helm kerucut di kepala dan menyebutnya dengan ‘helm memalukan’.

4. Makan di Lantai

Salah satu sekolah yang punya hukuman paling kejam di dunia yakni sekolah yang dikenal dengan nama Charles Sumner Elementary School di New Jersey, Amerika berupa makan di lantai. Hukuman tersebut dilakukan dengan cara menghukum murid kelas lima untuk menaruh makannya di lantai sebelum dimakan sebagai hukuman membuang-buang air minuman.

5. Spidol Permanen

Seorang guru bernama Summer Larsen ini dikabarkan telah menghukum dua murid yang gagal memenuhi syarat kelulusan nilai dengan membolehkan wajah mereka dicoret-coret oleh murid lain dengan spidol permanen.

6. Memotong Kepangan Rambut

Seorang murid perempuan bernama Lamaya Cammon dikabarkan telah dihukum oleh gurunya hingga membuatnya tak berhenti menangis. Lamaya ini dihukum gurunya dengan dipotong kepangan rambutnya karena si guru merasa tidak suka ketika Lamaya sering memainkan kepangan rambutnya.

7. Mengusir dari Kelas

Diuir dari kelas ini ternyata menjadi salah satu hukuman paling kejam di dunia. Seperti yang dirasakan oleh Ales Barton yang dianggap sebagai siswa autis . Akibat prilakunya yang suka mengganggu teman sekelasnya itu , Ales akhirnya diusir dari dalam kelas.

8. Menipu Murid

Salah satu sekolah di Mississippi dikabarkan telah menipu sejumlah muridnya. Guru di sana sengaja menipu seorang siswa lesbi, pacarnya, dan 5 orang siswa berkebutuhan khusus dengan mengatakan bahwa sekolah membuat pesta Prom khusus untuk mereka. Saat pasangan dan 5 orang ini datang, mereka tidak menemukan siapa-siapa di sana.

Nah, itulah dia kedepalan hukuman paling kejam di dunia.

iklan