5 Algojo Ganas ini Malah Tewas Dengan Cara yang Mengenaskan

1

Inafeed.com – Pernahkah kamu mendengar kata Algojo ? yups, Algojo adalah salah satu orang yang memiliki tanggung jawab langsung untuk menjalankan hukuman mati atas terdakwa. Menurut wikipedia, stilah algojo juga meluas pada pelaksana Hukuman berat yang tidak ditujukan untuk membunuh dan harus dapat mengakibatkan kematian bagi para korbannya.

So, Algojo bisa dibilang sebagai jelmaan malaikat pencabut nya ya guys. Dan tahukah kamu jika ternyata di dunia ini banyak orang yang berminat menjadi algojo. Bahkan kali ini ada beberapa algojo yang terkenal paling ganas.

Namun mirisnya , walaupun mereka di sebut sebagai algojo, mereka juga pernah mengalami penyiksaan yang cukup mengerikan hingga membuat mereka mati secara mengenaskan.

Seperti yang dilansir dari Keepo.me, inilah dia diantaranya :

1. Johann Reichhart, Jerman

1

Johan Reichhart merupakan salah satu orang yang terlahir dari keluarga Algojo. Bahkan selama hidupnya , Reichhart tercatat telah membunuh 3.000 orang tahanan pada masa perang dunia I dan II. Pekerjaan ini membuatnya dimusuhi banyak orang karena Reichhart bekerja untuk pasukan Nazi sehingga dia harus kabur ke luar negeri. Setelah Nazi mengetahui jikaa Reichhardalah mantan algojo, dirinya pun ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara hingga meninggal dunia dalam kesendirian pada tahun 1972 setelah anak istrinya bunuh diri karena tak ingin menjadi incaran Nazi.

2. Vasili Blokhin, Uni Soviet

2

Vasili Blokhin ini juga merupakan algojo paling ganas sepanjang sejarah. Vasili yang berpangkat Mayor Jenderal pada angkatan bersenjata Uni Soviet di masa kekuasaan Stalin ini setidaknya telah mengeksekusi 10.000 tahanan.

Namun pada akhirnya , Blokhin dikabarkan telah terjerumus pada alkohol hingga membuatnya menjadi gila dan gantung diri di dalam rumahnya pada tahun 1955.

3. John Hulbert, Amerika

3

John Hulbert ini juga merupakan salah satu algojo yang dikenal paling ganas di dunia. Sebelum pensiun pada tahun 1926, John telah mengeksekusi sekitar 140 tahanan. Saat melakukan aksinya , Hulbert selalu membawa pistol kemana-mana karena takut seseorang akan membalas dendam.

Namun pada akhirnya , ketakutan Hulbert semakin parah hingga membuatnya mengurung diri di dalam basement rumahnya dan menembak kepalanya sendiri.

4. Antonina Makarova, Russia

4

Makarova adalah mantan perawat Uni Soviet yang karena keterpaksaan kemudian beralih profesi menjadi algojo dan bekerja untuk pihak lawan, Nazi Jerman. Selama menjadi seorang algojo,  Makarova telah mengeksekusi 1.500 tahanan. Meskipun sebagian dari tahanan mengenalnya secara pribadi, Makarova tetap menembak mati mereka.

Namun , setelah perang berakhir, Makarova menikah kemudian pindah ke Belarusia. Tetapi pada tahun 1976, agen rahasia Russia KGB, berhasil menelusuri jejaknya dan menangkapnya. Dan yang lebih mengejutkannya lagi , Makarova di eksekusi mati di depan regu tembak.

5. John C. Woods, Amerika

5

John C. Woods adalah salah satu algojo paling ganas di dunia yang dikabarkan telah mengeksekusi 10 pimpinan Nazi Jerman pada tahun 1946. Sebelumnya, Woods juga telah mengeksekusi setidaknya 100 tahanan Nazi saat berlangsung Perang Dunia II. Namun pada akhirnya , Woods dikabarkan tewas karena tersengat listrik.

Nah, itulah dia kelima algojo paling ganas di dunia.