Ini Dia 7 Daerah Paling Berbahaya di Jepang. Hati Hati Jika Kamu Kesana Ngeri

016_e1409683110115

Inafeed.com – Tahukah kamu jika ternyata Jepang menjadi salah satu negara yang rawan kejahatan gengster.  Sebelumnya , Jepang dikenal sebagai negara yang aman. Namun seiring berjalannya waktu , Jepang melahirkan sejumlah daerah yang dianggap paling berbahaya.

Beberapa daerah di Jepang yang dianggap paling berbahaya ini akan mengganggu keselamatan dan kesehatan orang yang mengunjungi tempat tersebut .

Seperti yang dilansir dari forum.viva.co.id, inilah dia diantaranya :

1. Kabukicho, Tokyo

Kabukicho merupakan salah satu daerah yang ada di Tokyo yang tergolong sebagai daerah red-light district terbesar di dunia. Di sini terdapat ribuan restoran, karaoke, klub, dan bar. Namun , ditempat ini bisa dijadikan kawasan berbahaya karena banyak orang aneh dan gangster secara massal yang bisa membunuh orang tiba – tiba.

2. Kamagasaki, Osaka

Kamagasaki (dikenal juga dengan nama Airinchiku) merupakan area kumuh terbesar di Jepang yang juga dianggap sebagai daerah berbahaya di Jepang. Tempat ini sangat dihindari oleh penduduk Osaka karena tempat ini memiliki sejarah kerusuhan besar (protes menentang penganiayaan oleh polisi). Beberapa organisasi kriminal ternama juga memiliki kantor di sana.

3. Roppongi, Tokyo

Roppongi merupakan kawasan perumahan kelas atas dan distrik perkantoran di Tokyo yang juga memiliki area kehidupan malam yang ternama. Walaupun Roppongi dianggap sebagai tempat cukup aman di siang hari. Namun penduduk setempat tidak menghindari area ini. Roppongi memiliki beberapa atraksi populer seperti Roppongi Hills. Kebanyakan orang yang mendapat masalah di Roppongi dalam kondisi mabuk saat peristiwa buruk terjadi.

4. Shinsekai, Osaka

Shinsekai merupakan lingkungan termodern dan kosmopolitan di Jepang. Tempat ini dirancang mengikuti jalanan di Paris, termasuk taman bermain ultra-modern berukuran besar (Luna Park).
Luna Park dianggap sebagai tempat yang berbahaya karena di tempat ini selalu terjadi aksi yang bisa mencelakai banyak orang.

5. Susukino, Sapporo

Susukino juga menjadi tempat paling berbahaya di Sapporo . Tempat ini dibangun sebagai red-light district pada tahun 1871 untuk menarik para penjelajah ke utara Jepang. Tempat ini dianggap berbahaya karena red-light district disini bisa memikat para gangster dan orang aneh yang begitu kejam saat melakukan aksi.

6. Nakasu, Fukuoka

Salah satu tempat paling berbahaya di Jepang yakni Nakasu . Tempat ini juga menjadi atraksi wisata utama, namun tetap saja memiliki beberapa aturan yang keras.

7. Ueno, Tokyo

Dan salah satu tempat paling berbahaya di Jepang yang terakhir yakni Ueno . Tempat ini merupakan rumah bagi beberapa atraksi terbaik di Tokyo, termasuk berbagai museum, taman yang luas, dan kebun binatang. Dikatakan berbahaya karena tempat ini menjadi elemen gangster.

Nah, itulah dia ketujuh tempat di Jepang yang dianggap paling berbahaya.

iklan