Manusia Mulai Tersaingi, Lihat Monyet ini Pintar Bisa Memasak Seperti Manusia

Inafeed.com – Banyak orang mengatakan jika manusia  di zaman modern saat ini banyak mengalami penurunan kecerdasan akibat pengaruh teknologi yang semakin canggih. Kecanggihan yang ada pada alat elektronik ini membatasi manusia untuk berfikir lebih kreatif.

Faktanya , dengan banyaknya penemuan alat – alat modern seperti smartphone , gadget dan lain – lain membuat banyak orang malas untuk melakukan aktivitas karena telah di permudah dengan teknologi canggih tersebut.

Hal ini membuat kecerdasan manusia rawan tersaingi oleh mahluk lain. Khususnya binatang yang hidup di zaman modern ini malah semakin pintar – pintar. Contohnya saja ada seekor monyet yang dikabarkan pintar memasak . Bahkan cara memasak mereka sama seperti manusia.

Monyet yang kini sedang menjadi perbincangan publik dikenal dengan nama Kanzi. Dia adalah monyet bonobo. Kanzi ini terkenal karena kecerdasannya.

Monyet cerdas yang kini berumur 35 tahun ini punya kecerdasan yang luarbisa. Kanzi dikabarkan  bisa bikin api dan masak.

Tingkah Kanzi pun sama persis dengan tingkah manusia. Dia bisa menghidupkan api menggunakan korek.

Bahkan ketika api menyala, Kanzi tak lama – lama untuk segera memasak makanan kesukaaannya yakni marshmallow.

Menariknya lagi , selain bisa memasak. Kanzi juga bisa main Pac-Man. Yak, seekor monyet yang bisa main Pac-Man.

Kanzi ini benar – benar salah satu monyet yang bisa menyita perhatian banyak orang di dunia. Kercerdasan dalam memasak pun bisa jadi mengalahkan manusia.

Mau lihat seperti apa tingkah Kanzi dengan kecerdasan yang luarbisa. Berikut ini kumpulan foto – foto Kanzi mulai dari pandai menghidupkan api , memasak dan ngegame.

keepo-me-monyet_11 keepo-me-monyet_9 keepo-me-monyet_8 keepo-me-monyet_7 keepo-me-monyet_6 keepo-me-monyet_5 keepo-me-monyet_4 keepo-me-monyet_3 keepo-me-monyet_2 keepo-me-12_contoh_gambar_61 keepo-me-11_contoh_gambar_6 keepo-me-monyet_1

Bagaimana setelah melihat tingkah cerdas Kanzi , apakah kamu mau tersaingi dengan kepintaran memasaknya ?