Serius!! Pria Terjelek di Afrika ini Sudah 2 Kali Menikah dan Punya 8 Anak

amarula2.jpg

Inafeed.com – Percaya atau tidak, jika pria terjelek di dunia ini ternyata sudah menikah sebanyak dua kali bahkan sampai saat ini dirinya sudah punya 8 anak.

hqdefault

Wah , mungkin kamu sendiri tidak menyangka dan tidak percaya ya guys. Tapi faktanya memang demikian.

Pria yang dikenal dengan nama Godfrey Baguma asal Uganda ini dinobatkan sebagai pria terjelek di seluruh Afrika.

Rasanya dengan penampilan fisik yang sangat buruk rupa itu membuat kamu tak percaya jika Godfrey sudah menikah sebanyak dua kali.

Namun buktinya , dia sudah menikah sebanyak dua kali. Dan wanita yang dinikahi pun bisa dibilang cantik.

Godfrey pernah mengaku punya pengalaman pahit dengan istri pertama ketika dirinya ketahuan selingkuh setelah sekian lamanya bersama.

Namun  , Godfrey kembali bangkit dari masa lalunya itu. Dia kemudian bertemu dengan istri keduanya bernama Kate Namanda. Kisahnya dengan istri kedua juga hampir sama mirisnya. Sekian tahun menikah, Kate pun pergi begitu aja atas kehendaknya sendiri dan saran dari orang-orang sekitar.

Akan tetapi , si istri kedua ini kembali lagi setelah dua bulan pergi.  Kehidupan keluarga Godfrey ini juga dianggap cukup bahagia .

Beruntung , pernikahan mereka dikaruniai 8 keturunan yang punya wajah normal dan tak ada satupun yang ikut gen wajah terjelek seperti ayahnya itu. Kedelapan anaknya ini pun bisa dikatakan cantik dan ganteng.

Wah, buat kamu yang masih jomblo jangan pernah putus asa akibat punya tampang pas – pasan ya guys. Godfrey yang sudah dinobatkan pria terjelek saja bisa punya istri, bagaimana dengan kamu ?