Ini Tantangan Terberat Rina Nose Saat Memutuskan Untuk Berhijab

Inafeed.com – Artis Cantik Rina Nose kini akhirnya berhijab, namun keputusannya untuk berhijab ini tidak datang begitu saja ternyata ada tantangan terberat yang ia harus lewati.

Ternyata tantangan terberat itu datang tidak dari orang lain melainkan dari dirinya sendiri, sebelum memutuskan untuk berhijab ternyata Rina harus bergulat dengan batin yang berkali-kali menolak keinginan itu.

Padahal Rin sudah lama banget ingin berhijab karena ada pergolakan batin ini yang membuat Rina sulit untuk berhijab namun untungnya saat ini Rina sudah bisa melewati tantangan berat itu.

“Aku pikir, asalkan pakai baju tertutup, bersikap baik, dan melakukan kewajiban (salat, sedekah, mengajak kebaikan, tidak menyakiti orang), aku pikir itu sudah cukup, tanpa harus menutup kepala,” kata Rina Nose, lewat pesan singkat Whatsapp, Rabu (14/9/2016).

Rina pun kini akhirnya tahu apa keuntungan yang ia dapatkan dari berhijab.

“Aku menemukan jawaban yang paling logis. Pertama untuk menghormati diri sendiri, kedua mencegah keburukan seperti pelecehan seksual, perselisihan antar sesama wanita karena rasa dengki akibat aurat yang terlihat,” papar Rina seperti dikutip dari bintang.com