Ini Jadinya Jika Siaran Olahraga di Sensor Seperti tayangan PON kemarin. Bisa Bikin Salah Paham

6

Inafeed.com – Belum lama ini natizen media sosial sedang dihebohkan dengan siaran olahraga yang disensor seperti tayangan di PON XIX .

Dalam siaran tersebut , ada salah satu atlet yang diliput dengan cara disensor . Dia adalah atlet renang yang disensor akibat busana renang yang digunakannya. Hasilnya , aksi atlet renang yang tersensor itupun seakan bergaya tak senonoh.

Hal ini membuat heboh publik lantaran aksi sensor sepertinya tak masuk akal hanya asal main sensor saja yang pada akhirnya bisa bikin salah paham.

Dan seperti yang dilansir dari Keepo.me, inilah dia jadinya jika siaran olahraga di sensor seperti tayangan PON kemarin. Yuk, simak!

1. Padahal lagi gulat, tapi kok keliatannya beda

1

2. Jangan mikir ngeres dulu, ini lagi main voli pantai kok sebenernya

2

3. Udah ga sabar ngerebut bola, eh malah jadi begini

3

4. Mungkin lagi cedera dan butuh perawatan sih

4

5. Biar ga ngajarin anak kecil kekerasan, tapi kok jadinya begini

5

6. Ini sih bukan sensor, tapi ketutupan

6

7. Shizuka mau renang aja disensor, ini doraemon versi JAV kayaknya

7

8. Sekarang kalo nonton TV udah kayak nonton JAV

8

Wah, rata – rata hasil foto yang disensor seakan melakukan aksi tak senonoh ya guys. Padahal kenyataannya mereka sedang berusaha untuk bertanding.

Lantas bagaimana menurut pendapatmu ?

iklan