Pesan Megawati Untuk Mereka yang Benci Orang Karena Tuhannya ini Sungguh Monohok

megawati-ahok-nih3_20160921_143908

Inafeed.com – Ketika mengadakan konfrensi pers usai pendaftaran pasangan calon Ahok-Djarot di KPU DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016) ,  Megawati Soekarnoputri  yang merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan, mengingatkan agar tidak membenci orang lain karena latar belakang agama sehingga hal tersebut bisa dikatakan salah mengartikan Tuhan.

“Kalau mereka membenci orang lain karena agama, mereka berarti salah mengartikan Tuhan.”ucapnya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (22/9).

Ucapan Megawati itu seakan menjelaskan tentang apa yang dilakukan pihaknya untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sama sekali tidak bertentangan dengan agama manapun.

“Saya yakin Bung Karno memahami Habluminallah dan Hambluminanas bagaimana mengasihi Tuhan dan manusia,” katanya.

Selain itu,  Megawati menjelaskan apabila pasangan tersebut terpilih kembali maka demokrasi di Indonesia dapat lebih maju dari Amerika Serikat Pada 200 tahun yang lalu dengan adanya sebuah perbedaan.

“Bhineka Tunggal Ika pondasi kita, inilah yang ditugasi partai khususnya untuk kita wujudkan menjadi nyata,” pungkas Megawati.

Kini , pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat telah resmi di daftarkan ke KPU DKI Jakarta oleh Partai pendukung dan diantar langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.