Ngeri Narkoba Jenis Baru ini Bisa Bikin Penggunanya Jadi Seperti Zombie. Jangan Sampai Kamu Jadi Korbanya

timthumb-php

Inafeed.com – Mereka yang sudah kecanduan narkoba pasti tahu bagaimana sensasi yang dialami ketika mengkonsumsi narkoba. Kebanyakan narkoba akan memberikan sensasi yang membuat para pecandunya bisa merasa tenang , rileks , dan berhalusinasi.

Namun tahukah kamu jika saat ini ada salah satu jenis narkoba yang bisa membuat penggunanya menjadi seperti zombie.

Ya, narkoba terbaru ini dikenal dengan nama Flakka. Mereka yang mengkonsumsi Flakka ini tak hanya bisa menjadi zombie yang mengerikan tetapi bisa menjadi orang gila dan stres.

Ada beberapa reaksi yang akan terjadi bagi pengguna Flakka ini , seperti yang dilansir dari Keepo.me, inilah dia diantaranya :

1. Jadi Orang Gila Sejenak karena Flakka

Flakka bisa membuat penggunanya jadi orang gila. Efek dari flakka bisa menimbulkan perilaku yang tak terkontrol yang bikin penggunanya menjadi gila.

Menurut beberapa pengakuan para penggunanya, hal yang mereka rasakan adalah menjadi sangat marah, marah terhadap dirinya sendiri dan kepada orang lain.

2. Bersikap layaknya Zombie yang mencabik-cabik dirinya sendiri!

Flakka juga bisa membuat penggunanya bersikap layaknya zombie yang mencabik – cabik dirinya sendiri bahkan sadisnya pengguna nekat menggigit tubuhnya sendiri sampai berdarah – darah.

3. Harganya tak sebanding dengan efek yang ditimbulkan!

Narkoba jenis Flakka ini dijual dengan harga Rp. 70 ribuan. Dan ternyata, harga ini tak sebanding dengan efek yang ditimbulkan. Peredaran barang haram ini sangat cepat di seluruh dunia, dan rata-rata pasien rumah sakit jiwa bertambah tiap bulannya akibat mengkonsumsi flakka!\.

4. Efek yang terparah adalah kematian

Narkoba jenis Flakka ini merupakan salah satu jenis narkoba yang bisa menimbulkan efek paling sadis. Flakka ini dianggap sebagai narkoba yang menimbulkan efek terparah. Selain menyebabkan kegilaan dan menyakiti diri sendiri layaknya zombie, dampak terparah yang disebabkan flakka adalah kematian.

Nah, itulah dia keempat efek yang ditimbulkan oleh Flakka. Jangan sampai kamu jadi korbannya.

iklan