Kasihan Banget, 5 Artis ini Dibully Sampai Nangis Nangis

prilyyy

Situshiburan.com – Menjadi korban bullying ini memang rasanya begitu menyakitkan hingga membuat seseorang tertekan batinnya. Bahkan ketika sudah tidak mampu menjadi bahan bullying , kita bisa saja mengeluarkan air mata. Seperti beberapa artis Indonesia ini menjadi bahan bullying para hatersnya di sosial media sampai membuat mereka menangis. Namun ada juga artis yang menjadi bahan bullying karena kepopuleran dan kisah asmaranya yang selalu saja disembunyikan namun dipaksa untuk mengungkapkannya di depan publik.

Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 5 artis di bully sampai nangis – nangis.

1. Prilly Latuconsina

prily

Prilly Latuconsina ini salah satu artis yang namanya sedang terpopuler berkat perannya sebagai Sisi di sinetron Ganteng – Ganteng Srigala. Namun , kepopuleran yang semakin melejit dirinya tak luput menjadi bullying para hatersnya di akun sosial media. Prilly di bully para haters akibat postur tubuhnya yang pendek. Namun, Ricky Cuaca yang mengaku perna dicurhati ini pun memberikan semangat kepada Prilly jika semua itu hanyalah teguran untuk menjadikan Pirlly lebih baik lagi. Prilly pun kini tampil lebih percaya diri semenjak di bully, dia merasa jika postur tubuhnya yang pendek menjadi salah satu ciri menarik pada dirinya.

2. Ayu Ting Ting

au

Ayu Ting Ting juga pernah di bully habis – habisan sampai membuatnya menangis ketika dirinya tampil di acara Bolly Star Vaganza . Dalam acara tersebut Ayu Ting Ting harus mengiktui semua peraturan dengan duduk di kursi pendeteksi kebohongan. Ayu pun menaati peraturan yang ada, dan setelah acara dimulai Ayu harus bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh para host namun dengan jawaban jujur. Pertanyaan yang banyak muncul ini terkait kisah asmaranya dengan Shaheer Sheikh. Beberapa pertanyaan pun dijawab Ayu, namun Ayu tampaknya tidak jujur dan kursi pendeteksi kebohongan juga mengatakan jika Ayu tidak jujur. Salah satu pertanyaan yang membuat Ayu menangis dan tidak kuat berada di kursi pendeteksi kebohongan itu adalah “Ayu apakah dia cemburu melihat kedekatan Shaheer Sheikh dan Soumya Seth” Ayu menjawab jika tidak cemburu. Namun kursi pendeteksi kebohongan mengatakan Ayu tidak jujur . Merasa tidak kuat , Ayu pun pergi dari kursi tersebut dan para host pun membujuk Ayu untuk kembali ke atas panggung Bolyy Star Vaganza.

3. DJ Una

dj

DJ Una ini juga artis yang pernah menjadi korban bullying oleh rekan-rekan host Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Deni Cagur, Billy Syahputra, dan Ayu Dewi. Pada saat itu memang menjadi hari ulang tahun  DJ Una yang ke 26. DJ Una pada saat itu dijemput untuk menghadiri acara Dahsyat namun dalam keadaan belum siap. Dirinya belum mandi  dan masih pakai piyama. Namun dirinya dipaksa untuk hadir ,DJ Una sempat menangis. Akan tetapi saat sampai di tempat acaranya dirinya langsung di marah – marah dan dikasih suprize yang menurutnya bergitu berbeda di hari ulang tahun sebelumnya.

4. Nikita Willy

nikita

Nikita Willy juga pernah menjadi korban bully kaka seniornya saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Pada saat itu, kakak seniornya tidak suka dengan gaya berpakaian Nikita yang seksi dan ketat. Nikita yang masih junior itupun langsung dilabrak kakak seniornya hingga membuat dirinya nangis.

5. Angel Pieters

angel

Setelah dirinya berhasil mendapatkan soundtrack terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Angel menjadi korban bullying oleh para natizen hingga membuatnya menangis. Bahkan bullyan ini begitu membuat Angel merasa sakit hati.

“Saya belum pernah seperti ini. Saya memang sering dibully orang, sudah badak. Tapi, ini rasanya lebih sedih karena kredibilitas sebagai penyanyi jadi turun, hilang,” kata Angel .

Nah, itulah dia kelima artis yang dibully sampai nangis – nangis. Kasihan banget ya ?