Sudah Mati 300 Tahun Lalu, Mayat ini Bikin Kaget tiba tiba Buka Matanya

092644300_1474783691-mayat

Inafeed.com – Seorang pengunjung katedral yang dirahasiakan identitasnya ini mengaku sangat terkejut setelah dirinya melihat sendiri pajangan mayat yang katanya sudah berusia 300 tahun tiba – tiba membuka matanya.

Mayat berusia 300 tahun itu adalah mayat dari Santa Inocencia yang diawetkan di dalam kotak kaca yang disimpan di Katedral Guadalajara, Jalisco, Meksiko.

Pengunjung yang mengaku terkejut dan ketakutan itu mengaku jika kejadian itu bukanlah  hal rekayasa. Dia sendiri mengaku telah berhasil merekam saat-saat mengerikan mayat berusia 300 tahun yang tiba-tiba membuka matanya itu.

Rekaman yang tak disengaja itu bermula ketika dirinya  berusaha merekam lokasi Katerdal untuk keperluan syuting-nya di bangunan suci.

Dia sempat berusaha merekam mayat suci tersebut, namun saat kamera tertuju pada mayat tersebut , tiba – tiba saja mata mayat itu seperti terbuka.

Rekaman tersebut pun kemudian diunggah di Youtube . Banyak natizen yang tak percaya dengan kejadian tersebut.

Beberapa natizen menyebut jika video rekaman itu hanyalah editan. Sampai sejauh ini , video tersebut telah dilihat hampir satu juta kali.

Dalam ceritanya , mayat Santa Inocencia ini dibawa oleh penduduk untuk di awetkan di katedral Guadalajara, Jalisco, Meksiko setelah dirinya dinyatakan meninggal lantaran di tikam oleh ayah kandungnya sendiri.

Santa Inocencia adalah seorang gadis Meksiko yang ingin membuat Komuni Pertama dengan teman sekelas tapi dilarang oleh ayahnya hingga ayahnya nekat melakukan perbuatan kejam seperti itu.

Perjuangan Santa Inocencia itu membuat penduduk setempat bersimpati kepadanya . Hingga pada akhirnya , mayat Santa Inocencia dianggap sebagai simbol dari kecintaan mendalam seorang gadis muda pada Kristus.

Lihat juga : 1400 Tahun Lalu di Kubur, Jasad Sahabat Nabi Muhamad ini Ditemukan Masih Berdarah dan Untuh

iklan