4 Orang ini Mengaku Bisa Bangkitkan Orang Yang Sudah Mati. Kamu Percaya?

1

Inafeed.com – Hidup dan mati semuanya sudah di atur oleh Tuhan YME. Manusia yang merupakan hamba Tuhan pada dasarnya hanya bisa berserah diri ketika takdir menghampiri.

Namun kini , ada beberapa orang yang mengaku bisa membangkitkan orang yang sudah mati. Pengakuan ini mungkin dianggap sebagai pengakuan konyol yang tak masuk akal lantaran pada hakekatnya tak ada orang yang bisa menghidupkan nyawa orang yang telah meninggal kecuali Tuhan YME.

Percaya atau tidak, yang jelas keempat orang ini telah berusaha meyakinkan banyak orang jika mereka bisa membangkitkan orang yang sudah meninggal.

Lantas siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari viva.co.id, inilah dia diantaranya :

1. Sam Parnia

1

Seorang pria bernama Sam Parnia, 41, dokter ilmuwan di Kedokteran Universitas Stony Brook, New York, Amerika Serikat mengaku bisa menghidupkan orang baru saja meninggal. Bahkan pengakuannya ini dia tulis dalam bukunya dengan jduul Menghapus Kematian.

“Kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal,”

Akibat adanya obat-obatan kedokteran inilah yang membuat Parnia bisa menghidupkan orang yang baru saja meninggal selama dua jam, bahkan lebih lama setelah jantung mereka berhenti berdetak.

“Di masa depan kita bisa saja menyuntikkan obat yang bisa memperlambat proses kematian sel di otak atau organ lain,” kata Parnia.

2. Donna Leppitt

2

Seorang wanita bernama Donna Leppitt warga Amerika Serikat ini juga merupakan salah satu orang yang pernah memberikan pengakuan mengejutkan jika dirinya bisa membangkitkan orang mati.  Bahkan keahliannya itu menjadikan dirinya sebagai jemaat Kristen Evangelista dan persekutuan Dunia Bangkit .

Saat ini , Donna dikabarkan tengah melakukan praktik membangunkan orang mati dengan memanjatkan doa saat kebaktian.

Pengakuan Donna yang bisa membangunkan orang yang sudah mati ini juga akibat pengalamannya . Ketika itu , Donna tengah berduka  saat kakaknya dinyatakan meninggal.

Pada saat itu juga , dirinya dan suami berdoa di atas tubuh sang kakak selama satu jam. Ternyata mayat bisa bergeser sedikit. Itu sebabnya dia ingin terus mempelajari doa pembangkit mayat.

“Terus berlatih akan membuatnya sempurna,” ujar Leppitt.

3. Tyler Johnson

3

Seorang pendeta bernama Tyler Johnson yang merupakan lulusan Sekolah Pendeta Bethel dari Amerika Serikat mengatakan telah membentuk sebuah tim dia beri nama Bangkit dari Kematian.

Johnson mengaku jika dirinya bisa membangkitkan orang yang sudah meninggal dengan cara berdoa.  Kekuatan doa dipercaya Johnson bisa melakukan apa pun, termasuk mengembalikan nyawa seseorang.

Bahkan sampai saat ini diketahui jika Johnson telah membangkitkan sekitar 11 mayat.

“Ini penting bagi manusia diberi kesempatan kedua dalam hidup agar bisa memperbaiki dirinya,” ujar Johnson.

4. Wally Ahmar

4

Seorang dokter bernama Wally Ahmar dari Rumah Sakit Monash Medical Center di Kota Melbourne, Australia ini juga merupakan salah satu orang yang mengaku bisa membangkitkan mayat,

Ahmar mengaku jika dirinya telah berhasil menghidupkan seorang pasien perempuan bernama Tanasio yang sebelumnya telah dinyatakan meninggal secara klinis selama 42 menit.

Ketika itu , Ahmar dan timnya berusaha menghidupkan kembali detak jantung pasiennya dengan cara mengompres Tanasio dengan alat bernama Lucas 2. Alat medis yang hanya ada di Australia, demi menjaga darah tetap mengalir ke otak ini pada akhirnya bisa membuka saluran arteri darah yang telah tersumbat.

Dan ternyata , usaha Ahmar pun berhasil , kini pasiennya Tanasio dinyatakan sehat seperti sedia kala.

Lihat juga : Ternyata Orang Yang Sudah Mati Masih Bisa Melihat Keluarganya yang Masih Hidup