Duh Putri Keturunan Kerajaan Arab Ini Kejam Banget, Tukang Cat disuruh Cium Kakinya

arab-2

Inafeed.com – Seorang putri kerajaan Arab yang tak disebutkan namanya ini benar – benar melakukan tindakan kurang ajar terhadap seorang tukang cat di Paris, Prancis.

Dalam ceritanya , putri kerajaan Arab Saudi itu menyuruh ajudannya agar mencari dan mengikat seorang tukang cat serta seorang dekorator untuk mengecat apartemennya. Namun salah satu tindakan kurang ajar pun terjadi.

Putri Kerajaan Arab yang dirasa punya derajat tinggi itu dengan semena – mena menyuruh di tukang cat untuk bersujud dan mencium kakinya di sebuah penginapan kelas atas di Kota Paris. Parahnya lagi , sang Putri juga memaki-maki tukang cat itu dengan kata-kata yang sangat kasar.

Perbuatan yang tak patut ditiru ini ternyata dilatarbelakangi rasa kecewa lantaran hasil dekor apartemen mahal yang dijadikan tempat tinggalnya itu tak sesuai dengan keinginan sang putri.

Awalnya , sang putri yang memiliki hubungan darah dengan almarhum Raja Abdul Aziz itu sempat datang ke sebuah apartemen mahal yang berada di Jalan Avenue Foch, Paris. Dan karena ruangannya dirasa terlihat tidak menarik lagi , dia pun berusaha untuk melakukan dekor ulang ruangan apartemen .

Sang putri pun menyuruh para ajudannya untuk memanggil tukang cat dan seorang dekorator. Keduanya pun langsung mengerjekan apa yang diperintah sang putri agar ruangan apartemennya terlihat lebih menarik.

Namun ternyata , hasil cat dan dekor ruangan tak sesuai yang diharapkan sang putri. Putri itu merasa sangat kecewa dengan hasil yang dikerjakan seorang tukang cat dan dekorator tersebut.

Selain hasilnya tak memuaskan , sang putri pun kesal lantaran melihat tukang cat tersebut mengambil dokumentasi foto hasil karya dan pekerjaannya dengan menggunakan kamera handphone-nya.

Hal ini menyebabkan sang putri marah besar dan menuduh tukang cat tersebut akan menjual hasil foto yang diambilnya ke berbagai media. Secara emosi , sang Puteri-pun sontak menyuruh ajudannya untuk memukuli tukang cat itu. Lalu mengikatnya dengan kencang, dan menyuruhnya untuk mencium kaki Sang Puteri dari Arab Saudi tersebut.

“Anda harus membunuh anjing ini, dia tidak pantas untuk hidup” katanya dan mengancam tukang cat tersebut ke polisi, seperti yang dilansir dari suratkabar.id (30/9).

Peristiwa itu terjadi sekitar empat jam sebelum akhirnya tukang cat tersebut diusir keluar dari flat dan diperintahkan untuk jangan pernah coba-coba kembali ke tempat ini.

Namun tukang cat tak hanya keluar begitu saja, dia juga meminta bayaran atas hasil pekerjaannya sebesar 16.000 pound dan juga meminta seluruh alat-alatnya dikembalikan.

Tidak tinggal diam, Tukang cat tersebut langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke pihak kepolisian dengan menunjukkan bekas memar akibat pukulan dari pengawalnya.

Mirisnya , penyelidikan atas kasus ini pun seakan diabaikan oleh pihak hukum lantaran melihat sang putri itu  merupakan keluarga dari kerajaan Saudi Arabia sehingga dirinya pun mendapatkan perlakuan istimewa.

Lihat juga : Salju Turun di Arab Saudi Jadi Bukti Kebenaran Hadist Nabi, Apakah Dunia Suah Mau Kiamat?

iklan