10 Kematian ini Terjadi Akibat Media Sosial. Kamu Mau Tahu

Huhu

Inafeed.com – Dengan kecanggihan teknologi dunia, orang – orang yang hidup di zaman modern ini tampaknya lebih asik dengan kehidupan dunia maya. Hal ini juga dikarenakan banyaknya aplikasi sosial media yang bisa membuat banyak orang lebih fokus dengan kehidupan dunia mayanya.

Namun tahukah kamu , keasikan bermain sosial media juga kerap menimbulkan berbagai dampak buruk. Bahkan ada beberapa orang yang hampir mengalami kematian gara – gara sejumlah postingan di media sosialnya.

Seperti yang dialami oleh sepuluh orang di bawah ini , mereka hampir mengalami kematian gara – gara asik memainkan aplikasi sosial medianya ditambah lagi postingan media sosialnya menimbulkan niat jahat.

Mau tahu bagaimana kisahnya ? Yuk simak ulasan yang berikut ini seperti yang dilansir dari Brilio.net (1/10).

1. Kasus pembunuhan mantan istri

Mati Sosmed

Salah satu kasus kematian gara – gara media sosial dilakukan oleh seorang pria bernama Adam yang tega membunuh mantan istrinya bernama Lisa karena memposting tentang tunjangan anak di Facebook.

2. Ubah status jadi petaka

Mati Sosmed

Gara – gara mengubah statusnya di Facebook menjadi ‘Single’ , seorang wanita bernama Sarah dibunuh oleh mantan pacarnya.

3. Kali ini anak membunuh ayah

Mati Sosmed

Seorang anak berusia 15 tahun bernama Hughstan Schlicker membunuh ayahnya karena dilarang bermain My Space.

4. Hubungan cinta pun bisa jadi pemicu

Mati Sosmed

Kasus kematian gara – gara sosial media juga dialami oleh Torrie Lynn, Danielle Booth, dan seorang pria yang diketahui menjalin hubungan cinta segitiga. Hingga pada akhirnya , Torrie dan Danielle dinyatakan tewas akibat kecelakaan.

5. Mantan pacar dibunuh karena postingan foto di My Space

Mati Sosmed

Seorang wanita bernama Sarah Ludemann memposting fotonya bersama gebetannya, Josh. Mantan pacar Josh, Rachel Wade meminta Sarah untuk tak lagi memposting foto-foto mereka berdua. Dan karena kesal Sarah mendatangi rumah Rachel dan menikamnya hingga tewas.

6. Postingan Facebook ungkap daftar anak yang akan dibunuh di Kolombia

Mati Sosmed

Gara – gara postingan Facebook , tiga remaja di Kolombia ditembak mati tanpa alasan yang jelas. Nama – nama korban pun muncul dalam daftar yang diposting di laman Facebook.

7. Rebutan cewek, pria tega bunuh teman kecilnya

Mati Sosmed

Gara – gara rebutan cewek , seorang pria bernama Jameg Blake twitwar nekat dan menembak Kwame akibat terbelit cinta yangs ama pada satu wanita.

8. Remaja membunuh pacarnya karena komentarnya di My Space

8

Di malam tahun baru, remaja 16 tahun Matthew Dubois menembak pacarnya yang berusia 15 tahun Mikarah Sanders karena Mikarah mengomentari postingan cowok lain di My Spacenya.

9. Seorang wanita tewas dalam kecelakaan sesaat setelah memposting status di Facebooknya

Mati Sosmed

Di tahun 2014 lalu, Courtney Ann Sanford tewas dalam kecelakaan mobil setelah memposting status “The happy song makes me Happy”.

10. Wanita menikam pacarnya karena seharian main Facebook

Mati Sosmed

Seorang pria bernama Terri-Marie Palmer (23) tega menikam pacarnya tepat di jantungnya karena seharian sang pacar bermain Facebook dan mengacuhkannya ketika diajak berbicara.

Nah, itulah dia sepuluh kematian yang terjadi akibat kematian.

Lihat juga : 5 Efek Buruk Media Sosial Untuk Otak Kamu

iklan