Jika Kamu Mengira Hewan ini Adalah Ular Maka Kamu Wajib Tahu Sebenarnya ini Hewan Apa

476

Situshiburan.com – Jika kamu melihat hewan ini, pasti kamu akan mengira jika hewan ini adalah ular. Wajar saja sih jika kamu menganggap jika hewan ini adalah ular, karena bentuknya sangat mirip dengan ular ketika menjadi kepompong.

Dynastor darius adalah ulat aneh  yang memiliki tubuh panjang berwarna hijau. Kepalanya berwarna hitam dan ditutupi oleh bulu yang  seperti ledakan kembang api miniatur.

39

Hewan ini memang seperti ulat biasa, namun saat menjadi pupa atau kepompong tampilannya akan berubah menyerupai seperti ular.

Selama 13 hari, Dynastor Darius ini akan mengubah dirinya dari dalam dan apa yang terlihat diluar seperti kepala ular yang ingin memangsa.

40

Meskipun sudah menjadi kepompong tapi, namun, Dynastor Darius tetap bisa merasakan kondisi di luar  dan dapat bergoyang dari sisi ke sisi  seperti luar yang sedang bergerak.

Setelah diteliti, sayangnya hewan ini tidak menarik lagi setelah ia menjadi kupu-kupu. Kupu-kupu ini tidak pernah makan dan diduga kupu-kupu ini akan mati setelah pasokan lemak ditubuhnya habis.

 

 

iklan