Ini Dia 3 Senjata Rahasia Hitler Untuk Menghadapi Perang Dunia ke II

3

Inafeed.com – Insinyur Hilter yang merupakan anggota dari tentara Nazi dalam perang dunia ke II kini dikabarkan tengah menggarap 3 senjata rahasia . Senjata tersebut dinilai punya kekuatan mematikan dan pastinya akan dijadikan andalan selama menghadapi perang dunia ke II.

Beberapa senjata rahasia Hilter untuk menghadapi perang dunia ke II ini juga punya spesifikasi yang memadai.

Dan seperti yang dilansir dari viva.ci.id, inilah dia 3 senjata rahasia Hilter untuk menghadapi perang dunia ke II.

1. Bomber sayap terbang siluman

1

Salah satu senjata rahasia milik Hilter untuk menghadapi perang dunia ke II yakni senjata yang diberi nama Bomber sayap terbang Siluman “Hitler’s secret weapon,”.

Senjata ini , dikenal dengan Horten Ho 229 yang dirancang untuk membawa 2.000 poun senjata dengan kemampuan terbang pada ketinggian 49.000 kaki dengan kecepatan 600 mph. Senjata ini dilengkapi dengan mesin kembar turbojet, dua meriam, dan roket R4M.

Dalam keterangannya , Horten Ho 229 adalah pesawat siluman pertama di dunia dan mengambil penerbangan pertama pada tahun 1944.

2. Bom Dipandu Radio Fritz X

2

Salah satu senjata rahasia milik Hilter ini diantaranya sebuah bom dengan radio Fritz X yang memiliki hulu ledak 3.450 pound dilengkapi dengan kontrol penerima radio canggih yang membantu memandu bom ke target.

Fritz X ini adalah senjata andalan karena mampu menembus pelindung 28 inci dan dapat dikerahkan dari ketinggian 20.000 kaki. Dalam penggunaannya , Fritz X ini digunakan untuk  bertempur yang dikendalikan oleh tentara Nazi.

3. Tank Remote Control Goliat

3

Tank Remote Control goliat ini merupakan salah satu senjata rahasia milik hilter untuk menghadapi perang dunia kedua. Tank ini disebut  sebagai senjata Goliath karena tank mini tersebut dikendalikan dengan ank joystick dan didukung oleh dua motor listrik yang kemudian digantikan oleh pembakar gas. Goliath dirancang untuk membawa antara 133 dan 220 pound bahan peledak tinggi dan digunakan untuk membersihkan ladang ranjau dan mengirimkan pasokan bahan peledak kepada pasukan yang sedang dikepung musuh.

Nah, itulah dia ketiga senjata rahasia milik Hilter untuk menghadapi perang dunia ke II.

iklan