10 Senjata Rahasia Jepang Untuk Menghadapi Perang Dunia ll ini Sangat Luar Biasa

baka

Inafeed.com – Sejak dulu , tentara Jepang dikenal sebagai salah satu negara yang sering bersekutu dengan Nazi. Negara Jepang sangat agresif untuk menegaskan dirinya sebagai penguasa di kawasan Pasifik.

Bahkan sejak itu , negara Jepang mulai berkonflik dengan Amerika Serikat dimana Jepang menganggap jika Amerika Serikat dijadikan sebagai musuh yang kuat, baik dari segi kekuatan industri dan kecanggihan teknologi.

Dan karena ingin melakukan perlawanan , Jepang pun memiliki kekuatan dunia baru pada tahun 1905 setelah kekalahan memalukan atas Rusia.

Jepang mulai bangkit dan berusaha menciptakan sejumlah senjata canggih yang konvensional. Bahkan senjat – senjata milik Jepang ini memiliki kemampuan luarbiasa dan akan dijadikan andalan dalam menghadapi perang dunia ke II.

Dan seperti yang dilansir dari Viva.co.id, inilah dia 10 senjata rahasia Jepang untuk menghadapi perang dunia ke II.

1. FU-GO BALLOONBOM

Salah satu senjata milik Jepang yang akan dijadikan andalan untuk menghadapi perang dunia ke II yakni Fu- Go Balloonbom. Senjata ini memiliki kekuatan yang mampu menembakkan roket V2 di atas Selat Inggris, Jepang.

2. SEN TOKU CLASS MEGA SUB

Sen Toku Class Mega Sub ini juga merupakan salah satu senjata milik Jepang berupa kapal raksasa. Sebagai bagian dari rencana Jepang untuk mendominasi Samudera Pasifik termasuk daerah pesisir Barat Amerika Serikat , kapal ini dirancang untuk menyerang Terusan Panama.

3. UNIT 731, SENJATA KIMIA

Jepang bereksperimen dengan berbagai senjata biologi, termasuk bom beracun defoliasi basil (pendahulu Agen Oranye) dan bom kutu digunakan untuk menyebarkan penyakit pes. Jepang berhasil menciptakan senjata kimia ini untuk melancarkan serangan biologis, menginfeksi pertanian, waduk, sumur dan daerah lainnya.

Pengembangan senjata biologi dan kimia, tes yang dilakukan pada subyek manusia dengan wabah pes, kolera, cacar, botulisme, dan penyakit lainnya.

4. FUKURYI SUICIDE ATTACK SUITS

Fukuryi Suicide Attack Suits ini merupakan salah satu senjata rahasia milik  Jepang berbentuk pakaian. Pakaian ini digunakan untuk menyelam yang berhasil dirancang dengan mengandung bahan peledak seberat 15 kg yang melekat pada tiang bambu sepanjang 5 meter.

5. THE ENCRYPTION MACHINE

The Encryption Machine ini juga merupakan salah satu senjata rahasia milik Jepang. Jepang mengembangkan “97-shiki O-bun In-ji-ki” atau “97 Alphabetical Typewriter,” nama untuk penciptaan pada tahun 2597. Perangkat Jepang ini lebih dikenal oleh AS dengan kode penamaan “Purple “.

6. YOKUSUKA MXY-7 OHKA

Yokosuka MXY-7 adalah pesawat roket yang memulai debutnya pada bulan September 1944. Untuk membangun mesin, Jepang menggunakan sedikit bahan baku yang penting saja, dan konstruksi pesawat itu sangat sederhana.

7. MITSUBISHI J8M

Mitsubishi J8M1 ini merupakan pesawat salinan lisensi yang dibangun dari pesawat Nazi . Pesawat ini merupakan pesawat andalan Jepang untuk menghadapi perang dunia ke II.

8. TANK SUPER-ULTRA O-I

Tank super Ultra O-I ini merupakan tank super berat dan bahkan ultra-berat milik Jepang yang akan digunakan di Teater Pasifik.

9. SINAR KEMATIAN

Jepang secara aktif bekerja untuk mengembangkan sinar kematian, konsentrasi energi tinggi yang dapat menjatuhkan ratusan pesawat dari jarak jauh.

10. TANK TERBANG

Tank terbang ini juga merupakan salah satu senjata rahasia milik Jepang yang akan digunakan untuk menghadapi tantangan mengangkut alat berat, seperti tank, dari pulau ke pulau dalam perang dunia ke II.

Nah, itulah dia sepuluh senjata rahasia Jepang untuk menghadapi perang dunia ke II.

iklan
iklan