6 Misteri Kerajaan Jin Yang ada di Lautan ini Bikin Kamu Merinding Bacanya

11

Inafeed.com – Tahukah kamu jika di dunia ini ada sejumlah misteri kerajaan jin yang muncul di lautan hingga membuat kamu merinding membacanya.

Bahkan , kerajaan jin yang berada di dasar laut ini sering membuat peristiwa – peristiwa yang cukup mengerikan hingga  menelan banyak korban jiwa.

Dan kali ini ada beberapa misteri kerajaan jin yang berada di dasar lautan dan kisah misterinya telah terungkap. Seperti yang dilansir dari Keepo.me, inilah dia diantaranya :

1. Segitiga Bermuda

11

Kerajaan terbesar di dasar laut juga kabarnya bisa ditemukan di wilayah Segitiga Bermuda . Kerajaan jin di wilayah segitiga bermuda itu dipimpin oleh sesosok Jin yang menyerupai Raksasa yang sangat mengerikan.

Wilayah segitiga bermuda sendiri terkenal sebagai wilayah yang sangat berbahaya bahkan wilayah ini dikenal dengan sebutan Segitiga Setan .

Wilayah terletak di bagian barat Samudra Atlantik Utara, di mana sejumlah pesawat dan kapal dikabarkan telah menghilang secara misterius. Beberepa fakta dari wilayah segitiga bermuda ini diantaranya seperti berikut :

  • Berlokasi di Samudra Atlantik, wilayah Segitiga Bermuda berada di antara Bermuda, Puerto Rico dan Florida.
  • Segitiga Bermuda telah lama diyakini sebagai tempat di mana sejumlah pesawat dan kapal hilang secara misterius.
  • Meskipun Segitiga Bermuda telah menjadi bagian dari budaya populer yang sering dihubung-hubungkan dengan aktivitas paranormal, sebagian besar penyelidikan menunjukkan bahwa cuaca buruk dan kesalahan manusia adalah penyebab utama dari insiden yang terjadi di sekitar Segitiga Bermuda.
  • Penelitian juga menunjukkan bahwa banyak laporan tentang insiden-insiden aneh di Segitiga Bermuda sengaja dibesar-besarkan. Faktanya, jumlah insiden yang terjadi di wilayah ini sama saja dengan di daerah lain.
  • Meski memiliki reputasi yang menakutkan, Segitiga Bermuda tetap merupakan bagian dari jalur pelayaran rutin untuk kapal pesiar dan kapal jenis lain yang sering berlayar melintasi wilayah tersebut.
  • Pesawat pribadi dan komersial juga sering terbang melalui ruang udara di sekitar wilayah Segitiga Bermuda.
  • Cerita tentang insiden hilangnya pesawat dan kapal di sekitar Segitiga Bermuda mulai terdengar sekitar tahun 1950 dan secara konsisten dilaporkan sejak saat itu.
  • Penjelasan supernatural tentang misteri Segitiga Bermuda juga dihubung-hubungkan dengan keberadaan UFO dan benua hilang Atlantis.
  • Anomali magnetik, bajak laut, kasus tenggelam yang disengaja, angin topan, deposit gas, cuaca buruk, gelombang besar dan kesalahan manusia, menjadi penyebab utama terjadinya semua kecelakaan di sekitar Segitiga Bermuda.

Dan beberapa insiden terkenal yang dilaporkan di Segitiga Bermuda, diantaranya  :

  • The USS Cyclops dan 309 awaknya menghilang di sekitar Segitiga Bermuda, setelah meninggalkan Barbados pada tahun 1918.
  • Tim pembom dari TBM Avenger menghilang pada tahun 1945, saat menjalankan latihan penerbangan di atas Atlantik.
  • Pesawat Douglas DC-3 yang berisi 32 orang hilang pada tahun 1958, dan jejak pesawat itu tidak pernah ditemukan.
  • Sebuah kapal pesiar yang selamat dari terjangan badai ditemukan pada tahun 1955, namun semua awaknya telah hilang.

2. Segitiga Naga

22

Kerajaan Jin mengerikan yang berada di dasar laut juga diantaranya berada di wilayah segitiga naga. Segitiga naga ini merupakan  daerah lautan tenang di Laut Pasifik, 100 KM sebelah selatan Tokyo, yang terletak diantara pulau Ivojima dan Pulau Miyake,tetapi kurang begitu terkenal dibanding Segitiga Bermuda, barangkali karena letaknya yang jauh dari daratan Jepang.

Segitiga naga ini juga disebut sebagai lautan setan yang letaknya dekat daratan Jepang . Salah satu kisah misteri yang ada pada segitiga naga ini setelah hilangnya kapal dan pesawat. Antara tahun 1950 dan 1954, didaerah ini telah hilang tidak kurang dari 9 kapal besar tanpa meninggalkan bekas. Pemerintah Jepang sangat menaruh perhatian terhadap daerah ini,dan mengumumkan bahwa ia merupakah daerah berbahaya dan tidak boleh didekati. Pada tahun 1955 pemerintah Jepang mengirim ekspedisi dengan membawa sejumlah pakar menuju daerah tersebut dengan menggunakan kapal Kawamaru. Malangnya Kawamaru lenyap tanpa pesan.

Penelitian tersebut berhasil dilakukan oleh seorang sarjana Amerika, Ivan Sanderson,yang sangat tertarik dengan semua keanehan tersebut, berusaha melihat letak Segitiga Bermuda dan Japan Devil’s Sea dalam peta. Ternyata dia melihat bahwa kedua daerah tersebut terletak persis digaris bujur antara 30 dan 40 derajat sebelah utara khatulistiwa, luasnya hampir sama.

Melalui kesimpulan ini Sanderson melanjutkan pengamatannya pada hal-hal lainnya, dan dia menemukan bahwa terdapat 12 daerah di dunia ini yang sejenis dengan itu. Dua diantaranya di kutub utara dan kutub selatan, sedang sepuluh lainnya terbagi dalam dua jajar, jajaran pertama terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah utara, dan jajaran kedua terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah selatan khatulistiwa.

Dan salah satu kerajaan jin yang ada di lautan segitiga nagaini yakni  Kerajaan Jin di Segitiga Bermuda, Kerajaan Jin di Laut Setan ini dipimpin oleh Jin yang menyerupai sesosok Ular Naga.

3. Segitiga Masalembo

600

Di Peraiaran laut Masalembo ini terdapat sebuah Kerajaan Jin yang cukup besar, kerajaan Jin ini dipimpin oleh Jin yang berwujud sesosok Ular besar bertaring dengan mahkota emas di kepalanya.

Salah satu kisah paling mengerikan yang pernah terjadi di segitiga Masalembo ini diantaranya terjadi dua kecelakaan lalulintas pada transportasi udara dan laut di daerah Masalembu yang menyebabkan Tampomas-II tenggelam pada tanggal 27 Januari 1981 di perairan Masalembo.

Dua kecelakaan tersebut meliputi kecelakaan lalulintas laut yang menimpa kapal laut Senopati Nusantara pada tanggal 29 Desember 2006.

Kemudian pada tanggal 1 Januari 2007 kecelakaan pesawat udara Adam Air penerbangan 574 dengan nomer ekor PK-KKW. (lihat lokasi blackbox) (lihat video Adam Air, NatGeo TV Air Crash Investigation, text bahasa Indonesia)

Dan disusul pada bulan Juli oleh kecelakaan transportasi laut KM Mutiara Indah yang tenggelam di perairan Masalembo pada tanggal 19 Juli 2007.

Adam Air penerbangan 574 dengan nomer ekor PK-KKW yang hilang di perairan Masalembo pada tanggal 1 Januari 2007, sedang taxiing menuju runway.

Tujuh hari kemudian pada tanggal 27 Juli 2007 disusul tenggelamnya KM Fajar Mas, juga di perairan Masalembo.

4. Laut Sargasso

33

Laut Sargasso ini juga termasuk salah satu lautan yang punya kisah misterius . Laut Sargasso ini berada di dekat Segitiga Bermuda yang kabarnya juga menjadi tempat tinggal kerajaan jin.

Bahkan kabarnya , di laut Sargasso ini terdapat sebuah Kerajaan Jin yang juga tidak kalah besarnya dengan kerajaan jin di Segitiga Bermuda. Kerajaan jin di laut Sargasso ini dipimpin oleh sesosok Jin wanita yang sangat cantik namun sangat kejam.

5. Tanjung Harapan

44

Tanjung Harapan dalam bahasa Inggris berarti Cape of Good Hope, oleh masyarakat Afrika berarti Kaap die Goeie Hoop, Belanda Kaap de Goede Hoop, dan Portugis berati Cabo da Boa Esperança.

Tanjung harapan ini merupakan sebuah tanjung bebatuan yang terletak di pantai yang menghadap Samudera Atlantik di Afrika Selatan.

Tanjung Harapan juga biasa disebut Tanjung Badai. Di Tanjung Harapan ini banyak kapal yang mengalami kerusakan dan akhirnya tenggelam di dasar laut Tanjung Harapan ini.

Di tanjung harapan ini juga dikabarkan ada sebuah kerajaan jin. Banyak sekali kejadian – kejadian misterius di tempat ini.

6. Laut China Selatan

55

Laut Cina Selatan juga dianggap sebagai salah satu wilayah kelautan yang dijadikan sebagai tempat kerajaan jin yang juga sangat besar dan kuat dimana keberadaannya sudah ribuan tahun. Kerajaan jin ini dipimpin oleh Jin yang menyerupai sosok Raksasa Hitam bertaring besar.

Bahkan laut cina selatan ini dikenal sebagai zona yang paling angker bagi kapal dan pesawat yang melintasinya, malah tidak termasuk dalam catatan WWF sebagai laut yang paling berbahaya di dunia.

Adalah laut china selatan yang di ungkapkan oleh WWF sebagai lautan yang paling mengerikan dan angker untuk di lalui. Riset yang di lakukan oleh WWF pada 2013 lalu, membuktikan bahwa sejak tahun 1999 sudah terjadi 239 kecelakaan kapal di laut china selatan tersebut.

Nah, itulah dia 6 kerajaan jin yang ada di lautan.

iklan