5 Hal Yang Harus Kamu Hindari Saat Pacaran Kalau Kamu Gak Mau Cepat Putus

pacaaran-450x225

Situshiburan.com – Semua orang pasti akan menginginkan hubungan asmaranya lebih tahan bahkan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, tak bisa dipungkiri jika banyak pasangan yang gagal menjalin hubungannya hingga beberapa kali.

Kegagalan ini bisa menyebabkan sebuah luka bahkan trauma untuk menjalani hubungan baru kembali. Untuk itu banyak pasangan yang lebih menginginkan dapat mempertahankan hubungannya sekarang hingga sampai ke hubungan yang lebih resmi lagi.

Jika kamu salah satu pasangan yang menginginkan hubungan bertahan lama, sebaiknya kamu menghindari beberapa hal berikut ini saat kamu masih pacaran.

Seperti dilansir Klikseru.com, inilah dia ke lima hal yang harus dihindari saat pacaran agar tidak cepat putus.

1. Terlalu cepat membuka diri

Terbuka pada pasanga memang sangat baik, tapi usahakan jangan terlalu cepat kamu lakukan. Saat kamu terbuka dan menceritakan pengalaman pahit kamu pada pasangan, itu akan berdampak negatif pada hubungan kamu.

2. Terlalu sering mengirim SMS dan telepon

Memang ada pria yang suka dengan kebiasaan mengirim sms atau telepon setiap hari. Tapi ingat tidak semua pria seperti itu, ada pria yang tidak terlalu suka di sms atau pun di telepon karena menurutnya hubungan bisa terasa hambar jika terlalu sering berkomunikasi. Jadi hubungi saja pasangan kamu sewajarnya.

3. Memata-matai pasangan

Ada kalanya kamu merasa curiga dengan pasangan kamu tersebut. Sehingga kamu berniat untuk menguntitnya. Namun, hal ini sangat tidak baik dilakukan karena dapat merusak hubungan.

4. Meminta pasangan berubah

Banyak sekali wanita yang menginginkan pasangannya untuk berubah lebih baik. Menginginkan boleh saja tetapi jangan sampai untuk memaksanya berubah. Pria tidak suka dipaksa jika ingin mengubahnya kamu harus pandai memberi saran-saran yang baik untuknya.

5. Mengabaikan diri sendiri

Seringkali wanita yang memiliki pasangan mengabaikan dirinya sendiri karena terlalu sibuk mengurusi pasangannya. Hal ini sangat tidak baik untuk dilakukan, karena kamu juga perlu memperhatikan diri kamu sendiri demi kebaikan kamu didepan pasangan kamu.

Nah, itulah dia ke lima hal yang harus kamu hindari ketika ingin hubungan asmara kamu bertahan lebih lama.